Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Microsoft Flight Simulator X Full Version 2024 Gratis, Lengkap Semua Item Menarik!

Download Microsoft Flight Simulator X Full Version 2024 Gratis, Lengkap Semua Item Menarik!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link download Microsoft Flight Simulator X Full Version terbaru 2024. Supaya kalian tidak ketinggalan, langsung saja simaak informasinya hanya dibawah ini. 

Microsoft Flight Simulator merupakan program simulasi penerbangan untuk Microsoft Windows, dipasarkan dalam bentuk permainan Video Games dan dijalankan dengan sistem windows.


Permainan ini merupakan salah satu permainan terlama dan paling canggih yang dipakai sebagai program simulasi yang dimainkan dirumah dari sekian banyak yang tersedia dipasaran.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang di Joinmyquiz Com Terbaru Mei 2024, Mudah dan Saldo Bisa Langsung Masuk di DANA!

Baca juga: Katalog Promo erbIndomaret Terbaru 3-9 Mei 2024, Minimal Belanja 150 Ribu Dapat Extra Diskon Lebih Banyak!

Microsoft Flight Simulator merupakan produk awal di portofolio  Microsoft  yang berbeda dari peranti lunak lainnya yang kebanyakan mengarah ke bisnis - dan terlama berjalan, melampaui Windows selama tiga tahun.

Bruce Artwick membuat program Flight Simulator pada tahun 1977 dan perusahaannya subLOGIC menjualnya untuk berbagai macam komputer pribadi. Tahun 1982, perusahaan Artwick melisensikan Microsoft sebuah versi Flight Simulator untuk IBM PC yang dipasarkan sebagai Microsoft Flight Simulator 1.00.

CEO Microsoft pun tertarik dengan "Penerbangan Malam" Antoine de Saint-Exupéry, karena jelas sekali rasanya menerbangkan sebuah pesawat kecil.

Download Microsoft Flight Simulator X Full Version

Spesifikasi Minimum:

- OS *: Windows® XP Service Pack 2 or later
- Processor: 2.0 Ghz or higher (single core)
- Memory: 2 GB RAM

Baca juga: Link Download Horny Recruiter Bahasa Indonesia MOD APK Terbaru 2024 [Unlimited Money], Jadilah Perekrut Provokatif 18+

Sumber:

UPDATE TERBARU