Friday 5th of July 2024
×

Bocoran Event Trial 100 Skin MLBB 2024 Comeback Skin Legend Terbaru yang Bikin Auto Kepengin

Bocoran Event Trial 100 Skin MLBB 2024 Comeback Skin Legend Terbaru yang Bikin Auto Kepengin

--

Bocoran Event Trial 100 Skin MLBB 2024

Salah satu event yang seru dan menarik akan segera dihadirkan Moonton ke dalam game Mobile Legends tepatnya pada bulan Mei 2024 mendatang.

Pada event tersebut, pada pemain bisa mencoba 100 skin secara gratis dari Moonton terhadap segala hero. Event tersebut bernama trial skin gratis, dimana nantinya ada 100 skin yang telah disiapkan Moonton untuk kalian coba di dalam game.


Kalian bisa mencoba skin apapun itu secara gratis, tapi ada waktu berlakunya selama tiga hari saja. Event ini baru tersedia di advanced server Mobile Legends dan kemungkinan akan segera hadir di original server.

Baca juga: Link Download Autopsy Simulator Mod Apk Latest Version 2024, Full Paid Free Purchase Everything!

Baca juga: Cara Dapatkan MAG-7 Lethal FInstooth Terbaru, Senjata Shotgun Legendaris di Free Fire yang Banyak Diperebutkan

Baca juga: FREE Download FRAG Pro Shooter Mod APK Latest Verison 2024, Unlock All Characters Unlimited Money and Diamond

Jadwal Event Trial 100 Skin MLBB 2024

Untuk kapan dimulainya trial skin gratis ini adalah dari tanggal 25-27 Mei 2024 mendatang, jadi selama tiga hari penuh kalian bisa bebas memakai skin apa saja yang di gratiskan Moonton.

Tentunya event ini bisa jadi patokan kalian ingin membeli skin apa nantinya jika punya diamond yang banyak.

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya maka langsung saja kamu bisa mengikuti penjelasan yang sudah kami siapkan di sini ya!: KLIK DI SINI! 

Menarik bukan? Sekian informasi mengenai Bocoran Event Trial 100 Skin MLBB 2024 yang bisa kamu sampaikan disini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU