Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Event Trial 100 Skin Mobile Legends Mei 2024 Lengkap Dengan Bocorannya, Langsung Pasang Alarm Sekarang

Jadwal Event Trial 100 Skin Mobile Legends Mei 2024 Lengkap Dengan Bocorannya, Langsung Pasang Alarm Sekarang

--

Jadwal Event Trial 100 Skin MLBB 2024

Untuk kapan dimulainya trial skin gratis ini adalah dari tanggal 25-27 Mei 2024 mendatang, jadi selama tiga hari penuh kalian bisa bebas memakai skin apa saja yang di gratiskan Moonton.

Tentunya event ini bisa jadi patokan kalian ingin membeli skin apa nantinya jika punya diamond yang banyak.


Baca juga: Link Download Alight Motion Mod Apk Latest Version 2024, Premium Unlocked No Watermark!

Baca juga: Link Download Painel Vmh4x FF Terbaru Mei 2024, Unlocked Everything Auto Headshot ANti Banned!

Baca juga: FREE Download Painel Bmh4x Free Fire Latest Version Bulan Mei 2024 Auto Headshot, AIMBOT Android!

Bocoran Event Trial 100 Skin MLBB 2024

Salah satu event yang seru dan menarik akan segera dihadirkan Moonton ke dalam game Mobile Legends tepatnya pada bulan Mei 2024 mendatang.

Pada event tersebut, pada pemain bisa mencoba 100 skin secara gratis dari Moonton terhadap segala hero. Event tersebut bernama trial skin gratis, dimana nantinya ada 100 skin yang telah disiapkan Moonton untuk kalian coba di dalam game.

Kalian bisa mencoba skin apapun itu secara gratis, tapi ada waktu berlakunya selama tiga hari saja. Event ini baru tersedia di advanced server Mobile Legends dan kemungkinan akan segera hadir di original server.

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya maka langsung saja kamu bisa mengikuti penjelasan yang sudah kami siapkan di sini ya!: KLIK DI SINI! 

Siapa yang sudah tak sabar menantikannya? Bagaimana menarik bukan update informasi mengenai hal ini yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan platform online jangan sampai menyesal di kemudian hari! Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU