Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Kayla Purwodadi Viral Tiktok Facebook Part 1 dan 2 Durasi Full, Isi Video Bikin Netizen Penasaran!

Video Kayla Purwodadi Viral Tiktok Facebook Part 1 dan 2 Durasi Full, Isi Video Bikin Netizen Penasaran!

--

BISNIS - Baru-baru ini, media sosial digemparkan dengan beredarnya sebuah video berdurasi 22 detik yang diduga menampilkan seorang selebgram asal Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah. Video tersebut sontak menjadi viral dan menuai berbagai komentar dari warganet.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang sedang melakukan hal yang tidak senonoh. Wanita tersebut diduga adalah seorang selebgram yang cukup dikenal di Purwodadi. Beredarnya video tersebut membuat identitas sang selebgram terbongkar dan dirinya pun menjadi sasaran hujatan warganet.

Baca juga: Profil Biodata Ben Sumadiwiria, Food Vlogger Jerman Berdarah Indonesia yang Viral!

Baca juga: Download Video Viral Purwodadi 22 Detik Full Video Mediafire, Ketauan Main Sama Cowoknya yang Bikin Gagal Fokus!

Video tersebut pertama kali diunggah pada tanggal 24 April 2024 di akun TikTok @pej***. Dalam waktu singkat, video tersebut telah dibagikan dan ditonton jutaan kali oleh pengguna media sosial. Munculnya video ini pun sontak menggemparkan masyarakat Purwodadi dan sekitarnya.

Video Seleb Purwodadi: Sebuah Fenomena yang Mengkhawatirkan

Kemunculan video viral ini menimbulkan berbagai dampak, baik bagi Kayla selaku individu maupun bagi masyarakat Purwodadi secara keseluruhan. Di satu sisi, Kayla menjadi terkenal dan mendapatkan banyak pengikut di media sosial. Di sisi lain, ia juga harus menanggung beban moral dan stigma negatif akibat video tersebut.

Baca juga: Jenis Ikan Hias Pembawa Keberuntungan yang Viral di Tahun 2024, Bisa Jadi Koleksi di Rumahmu!

Bagi masyarakat Purwodadi, video ini memicu rasa malu dan kecewa. Banyak warga yang mengecam tindakan Kayla dan menganggapnya telah mencoreng nama baik daerah mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU