Tuesday 2nd of July 2024
×

PT Herco Digital Indonesia Apakah Penipuan? Waspada Oknum yang Mengatasnamakan Perusahaan!

PT Herco Digital Indonesia Apakah Penipuan? Waspada Oknum yang Mengatasnamakan Perusahaan!

--

BISNIS – Lowongan pekerjaan atau “loker” selalu menjadi incaran banyak orang, terutama bagi para fresh graduate dan mereka yang memiliki pengalaman kerja.

Namun, belakangan ini, isu tentang T Herco Digital Indonesia menjadi sorotan. Apakah benar perusahaan ini melakukan penipuan terkait rekrutmen karyawan? Artikel ini akan mengupas fakta terbaru seputar kontroversi ini. Lalu, T Herco Digital Indonesia apakah penipuan?


Baca juga: Link Download Minecraft Patch 1.20.80 APK (Mediafire) MOD, Hadir dengan Tampilan UI Lebih Fresh dan Menarik!

Baca juga: Download Honor of Kings Apk Mod Terbaru 2024 Unlimited Money Bentuk Aliansi Idaman Gratis Weapon

Apa Itu PT Herco Digital Indonesia

Belakangan ini, para netizen di media sosial ramai mendapatkan notifikasi WhatsApp terkait panggilan interview dari pT Herco Digital Indonesia. Namun, ada yang merasa aneh karena mereka tidak pernah melamar kerja di perusahaan tersebut, namun mendapatkan panggilan interview.

Apalagi, isi pesan WhatsApp tersebut menampilkan link bukan website resmi, dan saat diakses, link tersebut tidak bisa diakses.

PT Herco Digital Indonesia Penipuan Loker: Fakta atau Tidak?

Banyaknya keraguan yang dialami pelamar membuat mereka bertanya-tanya apakah loker di T Herco Digital Indonesia asli atau palsu.

Apakah PT Herco Digital Indonesia Penipuan ?

Setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, ada klaifikasi dari pihak perusahaan terkait loker yang tersebar, berikut ini adalah pernyataan nya :

Sebagai respon atas pertanyaan dan laporan dari Hercomates mengenai pesan WhatsApp yang berisi tawaran pekerjaan mengatasnamakan PT Herco Digital Indonesia, PT Herco Digital Indonesia menegaskan bahwa pesan tersebut adalah penipuan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Harap berhati-hati terhadap pesan WhatsApp dengan format seperti berikut

Baca juga: Cek Link Live Doodstream Viral X Hari Ini 1 Mei 2024 Yang Bikin Gerah Tanpa Sensor Full Hd Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU