Monday 8th of July 2024
×

Jadwal OM Adella Mei 2024 Terbaru dan Terupdate, Siap Hadir Untuk Ramaikan Kota Anda!

Jadwal OM Adella Mei 2024 Terbaru dan Terupdate, Siap Hadir Untuk Ramaikan Kota Anda!

--

Baca juga: Prediksi Harga Skin Lesley Annual Starlight Mobile Legends 2024, Efek Musik dan Keterampilannya Siap Buat Terpana

Hadirnya penyanyi-penyanyi dangdut yang kini jadi idola seperti Happy Asmara, OM Adella,  Yeni Inka, hingga Denny Caknan turut merangkul anak muda di Indonesia ramai-ramai memutar lagu dangdut setiap hari. Liriknya yang banyak bercerita tentang kesedihan diyakini menjadi alasan utama.


Terpantau trending musik di YouTube kini (9 Maret 2023) paling banyak dihiasi oleh genre lagu dangdut. Ada lagu berjudul “Jajalen Aku” dari album Kalih Welasku milik Denny Caknan yang trending 3 saat ini lebih dari 1 juta penonton padahal belum ada 24 jam diunggah.

Disusul “Sanes” dari GuyonWaton featuring Denny Caknan di urutan ke-4 dengan 3,1 juta kali ditonton. Lalu ada “Cinta Tak Direstui” yang dinyanyikan oleh Shinta Arsinta featuring David Chandra yang trending 8 dengan jumlah 434 ribu kali ditonton sejak 5 hari lalu. Selanjutnya trending ke-9 ada Happy Asmara dengan lagu berjudul “Gusti Kulo Los” dengan 356 ribu kali diputar sejak 3 hari lalu.

Baca juga: BARU! Skin KOF Terbaru Tahun 2024, Karina Hadir dengan Leona Skin Langka yang Wajib Kamu Punya!

Baca juga: Daftar Pinjol Ilegal Terbaru April 2024 yang Masih Aktif, Jangan Ceroboh Pinjam di Sini!

Jadwal OM Adella Mei 2024

Untuk kalian para penggemar OM Adella harap sedikit bersabar, karena hingga saat ini belum tersedia jadwal perilisan manggung dari OM Adella sendiri. 

Untuk info lanjut kalian bisa ikuti Instagram berikut ini:

Instagram: om.adella_amc 

atau kamu bisa lihat di tiktok dengan user https://www.tiktok.com/@11_ramadani_02/video/7350643384949804293 untuk jadwal resminya.

Dengan memilih OM Adella sebagai hiburan untuk acara Anda, dijamin acara Anda akan semakin meriah dan tak terlupakan. Semooga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU