Monday 8th of July 2024
×

Materi Senam Massal PSHT 1-60 Terlengkap 2024, Pelajari Disini Mudah Dihafal dan Dipahami!

Materi Senam Massal PSHT 1-60 Terlengkap 2024, Pelajari Disini Mudah Dihafal dan Dipahami!

--

Baca juga: Prediksi Jenis Ikan Hias yang Viral di Tahun 2024, Segera Miliiki Lagi Banyak Dicari Kolektor!

Sejarah PSHT

Nama ini kemudian menjadi Persaudaraan Setia Hati “Pemuda Sport Club” dan akhirnya diubah menjadi “Persaudaraan Setia Hati Terate” dalam kongres pertama di Madiun, 25 Maret 1951.


Perkembangan PSHT tidak terlepas dari jasa beberapa tokoh yang turut membesarkan PSHT, diantaranya Bpk. RM Soetomo Mangkudjojo; Bpk. Santoso Kartoatmodjo; Bpk. Irsyad; Mas RM. Imam Koesoepangat dan Mas KRT Tarmadji Budi Harsono, SE.

PSHT sejak lama sudah memiliki AD-ART, mendirikan sebuah yayasan, mengembangkan PSHT dengan membentuk banyak cabang, membangun padepokan sebagai pusat kegiatan PSHT, mendirikan koperasi yang kini akan diperluas dengan melibatkan semua anggota di seluruh cabang, dan makin dikenalnya PSHT melalui berbagai kejuaraan.

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka Lucky Bundle Terdekat di Surabaya 2024, Banyak Pilihan Harga Langsung Tangan Pertama!

Baca juga: Daftar Jadwal Dokter di RS St. Carolus Summarecon Serpong Mei 2024, Cek Disini Update Paling Baru!

Kepengurusan yang baru di bawah pimpinan DR. Ir. M. Taufiq SH., MSc. selaku Ketua Umum untuk periode 2016 – 2021, telah menetapkan rencana strategis yang digunakan sebagai pedoman bagi seluruh pengurus di semua tingkatan. 

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai 'Materi Senam Massal PSHT 1-60 Terlengkap 2024' yang bisa kalian pelajari. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU