Sunday 7th of July 2024
×

Update Harga Bundle Skull Hunter FF Mei 2024, Cukup Fantastis! Segini Diamond yang Diperlukan

Update Harga Bundle Skull Hunter FF Mei 2024, Cukup Fantastis! Segini Diamond yang Diperlukan

--

Baca juga: Kabar Duka! Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia di Usia Muda, Ternyata Sudah Idap Penyakit Ini Cukup Lama

Dukungan dan antusiasme yang diberikan oleh para pemainnya telah mengukuhkan posisi Free Fire sebagai salah satu game yang sangat disukai di kalangan komunitas game mobile.

Harga Bundle Skull Hunter FF Mei 2024


Garena kini rutin merilis Bundle baru untuk para pemainnya. Namun, di antara berbagai pilihan tersebut, Bundle yang cukup ikonis, yaitu Bundle Skull Hunter Free Fire. Bundle ini memiliki desain yang menyerupai kerangka manusia dan juga dilengkapi dengan armor,

yang memberikan kesan gabungan antara kerangka tulang manusia dan robot. Hal ini akan menjadi daya tarik utama dari Bundle ini. Namun, harga yang ditawarkan mungkin akan membuat pemain berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk membelinya.

Baca juga: Bocoran Update FF (Free Fire) Mei 2024 Terbaru, Bersiap Untuk Booyah Pass Season 17!

Baca juga: Link Video Aroob Jatoi Menjadi Korban Deepfake Viral Tiktok Twitter, Seperti Asli Ternyata Hanya AI!

Bundle Skull Hunter termasuk pada kategori yang sangat mahal, di mana pada waktu itu seseorang bisa menghabiskan lebih dari 10.000 diamond untuk mendapatkannya. Jika dihitung dalam rupiah, maka diperlukan setidaknya Rp1.330.000,00.

Untuk para pemain Free Fire, harga tersebut mungkin terlalu tinggi. Namun, untuk mereka yang memiliki kelebihan finansial, harga tersebut mungkin sepadan dengan keindahan dan kekerenan Bundle tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU