Wednesday 3rd of July 2024
×

Bocoran Update FF (Free Fire) Mei 2024 Terbaru, Bersiap Untuk Booyah Pass Season 17!

Bocoran Update FF (Free Fire) Mei 2024 Terbaru, Bersiap Untuk Booyah Pass Season 17!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan jadwal update FF terbaru April 2024 yang bisa kalian simak melalui rangkuman pembahaan dibawah ini. Yuk, simak informasinya hingga selesai.

Garena Free Fire, yang sering disebut sebagai Free Fire atau disingkat sebagai FF, adalah salah satu game battle royale yang dirancang oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena, tersedia untuk platform Android dan iOS.


Keberhasilan game ini tampak dari pencapaian sebagai game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang mencengangkan juga membuatnya meraih penghargaan sebagai "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun tersebut.

Baca juga: Link Rayople FF Bisa Dapat Diamond Gratis Terbaru 2024, Generator Skin Hingga Buddle Menarik!

Baca juga: Livin Mandiri Gangguan Tidak Bisa Dibuka Hari Ini 1 Mei 2024, Proses Perbaikan Awal Bulan?

Hal ini dikarenakan para pemain Free Fire bisa merasakan game seperti versi tahun 2017 yang sekarang ini sudah tak ada lagi. Game Free Fire awal pertama kali rilis menjadi game Battle Royale online yang sangat sepi pemain.

Namun, meski begitu, justru vibes-vibes dari pada pemain di game FF saat itu membawa kenangan tersendiri untuk pemain.

Event Free Fire 2024

Di tahun ini, Garena telah menghadirkan sejumlah event yang berhasil menarik perhatian para pemain Free Fire. Tentunya, di tahun 2024 yang akan datang, Free Fire telah mempersiapkan rangkaian event terbarunya.

Seperti yang telah diketahui, Free Fire secara konsisten mengadakan event-event menarik di mana para pemain memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah berharga seperti skin senjata, bundle, dan berbagai reward lainnya.

Baca juga: Hari Ini! Mystbloom Bundle Valorant 2024 Resmi Rilis, Siap Bawa Pulang Berbagai Promo Menarik?

Sumber:

UPDATE TERBARU