Saturday 5th of October 2024
×

Demo 1 Mei 2024 di Istana Negara, 50 Ribu Buruh Tuntut UU Cipta Kerja Dicabut Segera!

Demo 1 Mei 2024 di Istana Negara, 50 Ribu Buruh Tuntut UU Cipta Kerja Dicabut Segera!

--

Nantinya usai menggelar aksi di Istana Negara, buruh akan bergerak dari istana ke Istora Senayan untuk merayakan May Day Fiesta. Di Istora Senayan, para buruh akan menggelar sejumlah kegiatan, termasuk orasi kebangsaan oleh pimpinan serikat buruh.

Baca juga: Daftar Gift Code Black Clover M Edisi Mei 2024, Item Kartu UR dan Item Skill Lainnya Gratis Didapat! BURUAN KLAIM


Baca juga: PT Duta Oriental Logistik Apakah Penipuan Loker? Waspada! Belakangan Viral Karena Undangan Interview Via Whatsapp!

Baca juga: Mediafire Viral Link Terbaru 2024 Ngen Hari Ini yang Bikin Geger Media Sosial Tiktok dan Twitter Full No Sensor

Tak hanya di Jakarta, Said menyebut aksi serupa dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia dengan melibatkan ratusan ribu buruh.  Aksi serentak tersebar di beberapa daerah seperti Serang, Bandung, Semarang, Surabaya, Jogja, Batam, Medan, Banda Aceh, Palembang, Padang, Bengkuku, Pekanbaru, Jambi, Samarinda, Pontianak, Makassar, Konawe, Morowali, Gorontalo, Ambon, Ternate, Jayapura, Mimika, Lani Jaya, hingga Tolikara.

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU