Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Gift Code Black Clover M Edisi Mei 2024, Item Kartu UR dan Item Skill Lainnya Gratis Didapat! BURUAN KLAIM

Daftar Gift Code Black Clover M Edisi Mei 2024, Item Kartu UR dan Item Skill Lainnya Gratis Didapat! BURUAN KLAIM

--

BISNIS - Garena, developer dan publisher game, tahun lalu telah resmi meluncurkan game RPG Black Clover M: Rise Of The Wizard King di App Store dan Google Play secara global pada Kamis, 30 November 2023 yang kini sudah banyak di mainkan banyak orang. 

Waktu itu, ketika dalam waktu singkat setelah setelah pre-download dimulai, game ini langsung menduduki peringkat download teratas App Store di lebih dari 100 market seluruh dunia dengan jumlah pre-registrasi sebanyak 5 juta pendaftar.


Kini banyak orang yang berbondong bondong mencari kode gratis guna mendapatkan item terbatas secara cuma cuma. Simak kode redeem untuk bulan Mei 2024 berikut ini.

Baca juga: Link Video Akirahajimetwo Viral Full Video File Mediafire, Banyak Dicari dan Diburu Para Netizen!

Baca juga: Mediafire Viral Link Terbaru 2024 Ngen Hari Ini yang Bikin Geger Media Sosial Tiktok dan Twitter Full No Sensor

Game ini menawarkan sistem karakter dan tampilan 3D menarik, di mana pemain bisa melihat langsung adegan-adegan klasik dari anime aslinya.

Pemain juga bisa terlibat dalam pertarungan cepat sambil menyusun strategi untuk menyelesaikan misi selama berpetualang. Para pemain bisa menjelajahi dunia magis ‘Black Clover’ melalui sudut pandang Asta dan menemukan lokasi ikonik di dalam game.

Dengan sistem gacha ala game mobile pada umumnya, pemain bisa mengoleksi karakter yang bervariasi dari seri Black Clover. Termasuk Asta yang akan menjadi karakter pertama yang dapat Anda mainkan, Yuno yang menjadi sahabat serta rivalnya hingga Yami.

Layaknya game turn-based RPG pada umumnya, masing-masing karakter juga memiliki kemampuan unik dengan tampilan animasi yang memukau ketika menyerang menggunakan skill.

Baca juga: Kenapa LokLok Tidak Bisa Dibuka Hari Ini 30 April 2024 Intip Penyebab dan Cara Mengatasinya

Sumber:

UPDATE TERBARU