Sunday 29th of September 2024
×

Jadwal Event Skin Collector Mobile Legends (ML) Mei 2024, Skin Baru Nolan dan Lesley Bakal Hadir di Starlight Shop!

Jadwal Event Skin Collector Mobile Legends (ML) Mei 2024, Skin Baru Nolan dan Lesley Bakal Hadir di Starlight Shop!

--

BISNIS – Skin kolektor adalah beberapa kosmetik paling langka dan bergaya di Mobile Legends: Bang Bang.Skin terbatas ini tidak hanya memukau secara visual tetapi juga hadir dengan ikon keterampilan, animasi, dan efek suara yang unik.

Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.


Para pemain Mobile Legends sepertinya sangat menikmati pengalaman bermain yang disajikan oleh Moonton, pengembang game ini. Dengan grafis yang mengesankan, game ini menarik bagi para pemain game online. 

Baca juga: Daftar Gift Code Black Clover M Edisi Mei 2024, Item Kartu UR dan Item Skill Lainnya Gratis Didapat! BURUAN KLAIM

Baca juga: Gift Code Black Clover M 1-2 Mei 2024 Masih Anget 1 Menit Lalu! Langsung GAS KLAIM SEKARANG!

Skin Collector di Mobile Legends, yang pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2021, menjadi salah satu jenis skin paling eksklusif dan didambakan oleh banyak pemain. Kalian mungkin bertanya-tanya tentang berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memperoleh skin ini.

Skin bertajuk Collector ini dikeluarkan secara eksklusif setiap bulan, menawarkan desain yang unik untuk setiap rilisnya. Awalnya dikenal sebagai Skin Epic Limited, nama tersebut kini telah berubah menjadi Collector, menandai evolusinya dalam game.

Bocoran Skin ML Stralight Mei 2024

Di kutip dari berbagai sumber, Moonton sepertinya telah membulatkan keputusan untuk menjadikan skin Nolan sebagai seri starlight pada bulan Mei 2024 mendatang.

Skin hero bertipe Assassin, yang kerap kali dimainkan sebagai Jungler atau Hard Carry ini, mempunyai nama Fashion Mogul. Selain itu, hampir sama dengan versi skin starlight sebelumnya, Nolan juga mendapatkan painted skin.

Baca juga: PT Duta Oriental Logistik Apakah Penipuan Loker? Waspada! Belakangan Viral Karena Undangan Interview Via Whatsapp!

Sumber:

UPDATE TERBARU