Monday 1st of July 2024
×

Link Video Kenny Austin Durasi 10 Menit Viral di TikTok, Aktor Tampan yang Bikin Klepek-klepek!

Link Video Kenny Austin Durasi 10 Menit Viral di TikTok, Aktor Tampan yang Bikin Klepek-klepek!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link video Kenny Austin yang viral dan tengah jadi buruan warganet. Langsung saja, simak selengkapnya melalui uraian lengkap berikut ini.

Pria yang bernama lengkap Kenny Austin Setiaanto adalah seorang aktor kenamaan yang telah menempuh pendidikan di Universitas Sumatera Utara.


Ia merupakan anak dari Setiaanto dan Juwita. Karir Kenny Austin di industri hiburan kini telah dimulai ketika ia menjadi peserta dalam kompetisi L-Men of The Year 2014, mewakili Sumatera Utara.

Pada kompetisi tersebut, Kenny Austin juga telah meraih posisi runner up dan mewakili Indonesia dalam ajang Mister Internasional 2015, di mana ia juga berhasil masuk ke dalam 10 besar dan meraih beberapa penghargaan, termasuk 3 Besar Best National Costume, Mister Plaza de Norte, dan Mister Vertex.

Baca juga: Akun Instagram Kayla Purwodadi yang Videonya Viral di Twitter, Kini Jadi Buruan Warganet!

Baca juga: Telegram Error Hari Ini, April-Mei 2024: Tips dan Trik Mengatasinya Paling Mudah dan Praktis

Pada tahun 2016, Kenny Austin sudah mulai menjajaki karir di dunia akting, tampil dalam beberapa film dan web series, termasuk "Dubsmash", "Kinetik", dan "Ahok".

Selain itu, Kenny Austin juga telah memiliki latar belakang sebagai atlet basket di masa sekolah, di mana ia dan timnya berhasil meraih beberapa kemenangan dalam berbagai kompetisi.

Video Kenny Austin Durasi 10 Menit Viral

Baru-baru ini tengah viral Kenny Austin yang tengah jadi perbincangan dan merupakan seorang aktor kenamaan di tanah air.

Baca juga: Daftar Kode Penukaran Honkai: Star Rail Mei 2024,1600 dan 300 Stellar Jade Gratis Untukmu! Ambil Sekarang

Kini, Kenny Austin tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Video-video yang menampilkan dirinya tengah viral dan menarik perhatian netizen dan memicu rasa penasaran terhadap isi dari video tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU