Monday 1st of July 2024
×

Akun Instagram Kayla Purwodadi yang Videonya Viral di Twitter, Kini Jadi Buruan Warganet!

Akun Instagram Kayla Purwodadi yang Videonya Viral di Twitter, Kini Jadi Buruan Warganet!

--

BISNIS - Pada artikel dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan akun Instagram Kayla Purwodadi viral twitter terbaru yang kini videonya tengah jadi buruan. Kalian yang penasaran, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Salah satu video pendek yang sangat dibicarakan adalah yang berdurasi 22 detik, diposting oleh seorang netizen, yang diduga menampilkan sepasang kekasih dengan menampilkan adegan tak senonoh.


Meski durasinya singkat yaitu 22 detik, video ini mampu menyajikan beragam obrolan dan gerakan tubuh yang penuh makna. Ada sentuhan keintiman, kebersamaan, dan bahkan elemen lucu yang membuat penonton terpesona.

Baca juga: Download Mangasusu Mod APK Terbaru 2024 Full Version Premium, Akses Semua Komik Gratis!

Baca juga: Kronologi Kejadian Bocah Mesum di Kuburan Makassar Viral Tiktok, Sudah Kecanduan Video P*no Sejak Kecil!

Respons netizen yang ternyata membuat videonya menjadi viral, meskipun durasi videonya singkat, namun tak sedikit juga yang mengatakan jika video tersebut masih adalah dalam bentuk part 2, part 3, atau bahkan versi full albumnya selama 8 menit.

Kini, ia sedang menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Video-video yang menampilkan dirinya tengah viral dan menarik perhatian netizen dan memicu rasa penasaran terhadap isi dari video tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, sebuah video berdurasi singkat 22 detik yang diperankan oleh Kayla Seleb Grobokan. Video ini telah menarik perhatian luas, terutama di platform TikTok, dengan netizen ramai membicarakannya dengan tagar #Pesona22Detik.

Baca juga: Viral! Video Dua Bocah Lakukan Aksi Tak Pantas di Kuburan Makassar, Usia Masih 7 dan 8 Tahun!

Akun Instagram Kayla Purwodadi

Salah satu akun X yang mengunggah video 22 detik itu yakni @pej***. Video tersebut juga diberi judul “Purwodadi viral 22 detik”.

Sumber:

UPDATE TERBARU