Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Kode Penukaran Honkai: Star Rail Mei 2024,1600 dan 300 Stellar Jade Gratis Untukmu! Ambil Sekarang

Daftar Kode Penukaran Honkai: Star Rail Mei 2024,1600 dan 300 Stellar Jade Gratis Untukmu! Ambil Sekarang

--

BISNIS – Sebelumnya kita semua telah menikmati Honkai Star Rail versi 2.1 dengan title “Into the Yawning Chasm” yang diluncurkan pada 27 Maret 2024 lalu.

Update terkini melanjutkan Penacony Trailblaze Mission “The Devil in Velvet.” Tugas ini membawa kita ke area baru untuk di-unlock dan eksplor – Penacony: Clock Studios Theme Park dan Dewlight Pavilion.


Di update 2.1, kita menyelami latar belakang Aventurine dan mengikuti perjalanannya hingga pertunjukan besarnya di Clock Studios Theme Park.

Baca juga: Cara Daftar dan Persyaratan MSIB Batch 7 Verifikasi Pendaftaran Auto Lolos Dengan Tips Ini

Kita menjadi saksi bagaimana Sam berubah menjadi Firefly, menguliti identitas Acheron dan menikmati beragam interaksi yang tidak terselesaikan antara Sunday dan Gallagher.

Update 2.1 juga menandai anniversary pertama game ini yang menyuguhkan beragam hadiah termasuk Star Rail Special Passews dan Stellar Jades. Simulated Universe World 9 juga dibuka.

Pada 26 April 2024, satu bulan setelah peluncuran 2.1, kita dipastikan bakal beralih ke Honkai Star Rail 2.2.

Tanggal rilis Honkai Star Rail 2.2 dan daftar lengkap konten baru

Para Trailblazers menghadapi tantangan baru di pembaruan ini: Dreamflux Reef. Lanskap yang sunyi ini begitu kontras dengan apa yang disuguhkan sejauh ini di Penacony.

Baca juga: Link Download VIP Injector Hack BGMI Versi Terbaru 2024 Aimbot, No Root, Antiban Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU