Friday 5th of July 2024
×

Daftar Kode Penukaran Honkai: Star Rail Mei 2024,1600 dan 300 Stellar Jade Gratis Untukmu! Ambil Sekarang

Daftar Kode Penukaran Honkai: Star Rail Mei 2024,1600 dan 300 Stellar Jade Gratis Untukmu! Ambil Sekarang

--

Baca juga: Username Dan Password Lz H4x Menu V2 Terbaru 2024 dan Link Downloadnya, Diklaim Bisa Hack Akun Sultan!

Membongkar misteri Dreamflux Reef akan membutuhkan metode dan resource yang unik. Kalian bisa berharap untuk bertemu dengan beberapa sekutu yang mengejutkan di dalam petualangan ini. Festival Charmony yang meriah juga menanti kita, dan para peserta dari seluruh Cosmos bersiap mengantisipasi.


Salah satu acara paling menarik dari festival ini adalah Festivity Auditions yang disponsori oleh SoulGlad. Kompetisi ini berlangsung di Moment of Scorchsand, menjanjikan pertunjukkan besar untuk semua orang. Kalian dapat bersama teman dan bersaing untuk meraih gelar yang menjadi dambaan Festive Superstar!

Setiap tahap audisi yang sukses akan membawa kalian satu langkah lebih dekat untuk tampil di panggung megah Penacony Grand Theater.

Charmony Festival ini dikenal dengan kemegahan dan kemewahan yang tak tertandingi, dan menjadi tempat untuk penampilan yang sangat dinanti-nantikan dari Robin.

Baca juga: Download Kail Pancing v2.5.2 APK For Android Terbaru 2024, Sudah Full Modifikasi dan Support Bahasa Indonesia

Baca juga: Username Dan Password Lz H4x Menu V2 Terbaru 2024 dan Link Downloadnya, Diklaim Bisa Hack Akun Sultan!

Daftar Kode Penukaran Honkai: Star Rail Mei 2024

Tapi sebelum membahas lebih lanjut tentang Honkai: Star Rail Versi 2.2, pasti dari kamu sudah penasaran dengan kode redeem HSR terkini. Tanpa berlama-lama, berikut ini adalah kode Honkai: Star Rail yang dibagi-bagikan oleh pengembang asal China tersebut.

  • VSKTGNPMNBRB - 100 Stellar Jade + 50,000 Credit
  • BT3BG67LPS9X - 100 Stellar Jade + 5x Traveler's Guide
  • RSKSYP646TR3 - 100 Stellar Jade + 4x Refined Aether

Kamu bisa langsung klaim di aplikasi Hoyolab yang bisa kamu download di playstore dan appstore, kemudian klik "Hoyoguide" untuk klaim kodenya tanpa perlu memasukkan lagi ke ingame. Kamu pun juga bisa masuk ingame dan sekalian mendapatkan 1600 Stellar Jade Gratis spesial Anniversary ke 1 Tahun. Selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU