Wednesday 3rd of July 2024
×

Masih Dibuka! Daftar MSIB Batch 7 Sekarang, Intip Persyaratan yang Harus Dipenui Terlebih Dahulu

Masih Dibuka! Daftar MSIB Batch 7 Sekarang, Intip Persyaratan yang Harus Dipenui Terlebih Dahulu

--

BISNIS - MSIB, atau Management trainee in Sharia Banking, telah melahirkan para pemimpin masa depan di bidang perbankan syariah. Kini, dengan semangat yang sama, MSIB membuka Batch 7 untuk menjaring individu-individu berbakat yang ingin berkontribusi dalam membangun ekosistem keuangan syariah yang semakin kuat di Indonesia.

Di era yang serba digital ini, perkembangan perbankan syariah semakin pesat. Produk dan layanan perbankan syariah kian inovatif, menyasar nasabah dari berbagai kalangan. MSIB Batch 7 hadir untuk mencari para talenta yang tak hanya memiliki pemahaman mendalam tentang perbankan syariah, namun juga melek teknologi dan siap menghadapi tantangan dunia perbankan yang terus berkembang.

Baca juga: MSIB Batch 7 Apakah Masih Dibuka? Cek Jadwal Pendaftaran hingga Akhir Lengkap Disini!

Persyaratan MSIB Batch 7

  • Mahasiswa pada jenjang D2/D3/D4/S1 dari seluruh Indonesia tanpa memandang ras, jenis kelamin, bahasa, agama, serta situasi ekonomi dan sosial lainnya.
  • Aktif dan terdaftar di Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI) atau belum dinyatakan lulus dari program studi terakreditasi dari seluruh Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di bawah naungan Kemdikbudristek.
  • Data mahasiswa yang terdaftar di PDDIKTI sesuai dengan nama di KTP mahasiswa.
  • Sedang menempuh semester 2 pada jenjang D3/D4 atau minimal semester 4 untuk jenjang S1 saat mendaftar. Belum yudisium dan bersedia untuk tidak yudisium selama mengikuti program MSIB.
  • Mendapatkan rekomendasi untuk mengikuti Program MSIB dari Perguruan Tinggi.
  • Berkomitmen untuk melaksanakan dan menyelesaikan Program MSIB hingga selesai.
  • Bersedia tidak mengikuti program yang diselenggarakan oleh Kemendikbudristek selain Program MSIB selama menjadi Mahasiswa peserta Program MSIB.
  • Mahasiswa wajib mengumpulkan Laporan Bulanan dan Laporan Akhir.
  • Mahasiswa wajib mengunggah sejumlah dokumen, meliputi Curriculum Vitae (CV), Transkrip Nilai, Foto/scan KTP, dan Asuransi kesehatan (jika punya).

Baca juga: Download Geometry Dash Mod APK Full Version Update 2024, Unlocked All Karakter Hingga Item Gratis!

Baca juga: Link Download Regedit FF Auto Headshot No Password Versi Terbaru 2024, Mediafire Anti Banned!


Sumber:

UPDATE TERBARU