Wednesday 3rd of July 2024
×

Apakah Beasiswa Sejutacita Future Leaders Penipuan? Simak Ciri Cirinya Berikut Ini!

Apakah Beasiswa Sejutacita Future Leaders Penipuan? Simak Ciri Cirinya Berikut Ini!

--

BISNIS – Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan beasiswa? Hampir semua siswa hingga mahasiswa tentu ingin mendapatkannya. Setiap orang tentu memiliki mimpi untuk terus melanjutkan pendidikan.

Namun, biaya pendidikan terus meningkat dari waktu ke waktu. Hal inilah yang menyebabkan beasiswa menjadi hal yang menarik bagi para pelajar yang ingin terus memperjuangkan mimpinya.


Baca juga: Update Kode Redeem Warnet Simulator 2 Terbaru Mei 2024 Cuan Melimpah Cuma Dengan Jadi Penjaga Warnet

Baca juga: Kode Redeem Machete Beach Balloon Toy FF Hari Ini GRATIS Langsung Gercepin Sekarang Sebelum Kehabisan

Apa Itu Beasiswa?

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), beasiswa merupakan tunjangan yang diberikan kepada pelajar atau mahasiswa sebagai bantuan biaya belajar.

Sedangkan menurut Murniasih (2009), beasiswa adalah bentuk penghargaan yang diberikan kepada individu agar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Penghargaan dapat berbentuk akses tertentu pada suatu instansi atau penghargaan berupa bantuan keuangan.

Dari dua penjelasan di atas, dapat diketahui bahwa beasiswa merupakan sebuah bantuan biaya pendidikan sehingga seorang pelajar atau mahasiswa dapat mengikuti kegiatan belajar dengan biaya yang lebih ringan atau bahkan tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.

Baca juga: Ini Alasan Free Fire Bisa Diblokir 2024 Dari Indonesia: Apa Karena Aturan Baru Kominfo? Gini Penjelasannya

Sumber:

UPDATE TERBARU