Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil dan Biodata Dyland Pros Youtuber Gaming FF Hits Yang Suka Bakar-bakar Uang Sampai Miliaran

Profil dan Biodata Dyland Pros Youtuber Gaming FF  Hits Yang Suka Bakar-bakar Uang Sampai Miliaran

--

BISNIS - Apakah kamu sedang mencari Profil dan Biodata Dyland Pros terbaru 2024? Yaps, kamu berada di tempat yang benar karena kami disini akan memberikan infonya.

Dyland Pros sudah sangat terkenal di kalangan pecinta FF. Belakangan banyak yang bertanya berapa harga akunnya. Diketahui Dyland Pros selama ini adalah youtuber gaming yang sering menghabiskan uang yang sangat banyak demi mendapatkan item-item keren di game.


Harga akun Free Fire (FF) Dyland Pros adalah Rp4 miliar. Harga kisaran itu disebutkan oleh Dyland dalam salah satu videonya yang ia unggah pada 25 Februari 2021.

Dalam video berjudul ‘Bongkar Vault Akun Sultan Free Fire 2021’ itu, Dylan menyebut bahwa total badges dan semua skin miliknya sekitar empat miliar rupiah.

“Bongkar vault akun Rp4 miliar, total dari badges yang yang gue beli mungkin udah segitu (harganya) ya dan skin-skin-nya. Empat miliar rupiah, untuk membanggakan nama Indonesia di kancah internasional biar bisa bisa top global badges nomor satu di setiap bulannya,” ujarnya dalam video.

Jadi harga Rp4 miliar itu merupakan akumulasi alias jumlah dari semua top up yang pernah dilakukan Dyland Pros di akun Free Fire-nya selama ini.

Baca juga: Download Geometry Dash Mod APK Full Version Update 2024, Unlocked All Karakter Hingga Item Gratis!

Baca juga: MSIB Batch 7 Apakah Masih Dibuka? Cek Jadwal Pendaftaran hingga Akhir Lengkap Disini!

Baca juga: Masih Dibuka! Daftar MSIB Batch 7 Sekarang, Intip Persyaratan yang Harus Dipenui Terlebih Dahulu

Sumber:

UPDATE TERBARU