Friday 5th of July 2024
×

Profil dan Biodata Dyland Pros Youtuber Gaming FF Hits Yang Suka Bakar-bakar Uang Sampai Miliaran

Profil dan Biodata Dyland Pros Youtuber Gaming FF  Hits Yang Suka Bakar-bakar Uang Sampai Miliaran

--

Tak hanya itu, melalui video yang sama, Dyland memamerkan isi dari vault Free Fire-nya. Semua skin-skin dan kostum keren ia miliki, bahkan yang sudah langka. Diperkirakan, akun Free Fire Dyland Pros kini jauh lebih mahal. Bahkan diperkirakan mencapai Rp5 miliar. Benar-benar ‘sultan-nya’ Free Fire Indonesia deh.

SosoK Dyland Pros?

Dyland Pros adalah konten kreator gaming yang terkenal suka ‘bakar uang’. Jago main hampir semua game, Dyland Pros juga terkenal dengan game Free Fire.


Kini, akun YouTube Dyland Pros sudah memiliki lebih dari 14 juta subscribers. Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama GGWP.ID, Dyland pernah membocorkan soal kebiasaannya ‘bakar uang’ di dalam game.

Perjalanan Karier Dylan Pros yang Hobi Main Game

Dylan Pros memulai kariernya sebagai kreator gaming dengan cara yang sangat sederhana, hanya karena hobi. Sejak kecil, Dylan Pros suka bermain game di warnet. Pada 2015, ketika masih sekolah, ayahnya memberikan Dylan sebuah komputer sehingga dia semakin sering bermain game.

Berawal dari keisengan, ia mulai membuat video game dan mempostingnya di YouTube pada tahun 2015. Ia membuat channel Youtube-nya, terinspirasi oleh youtuber gaming terkenal PewDiePie. Meskipun memiliki komputer dengan spesifikasi yang tidak begitu baik dan mengalami hinaan dan bully dari teman-temannya, Dylan tetap nekat memulai channel-nya.

Baca juga: Katalog Promo JSM Indomaret Terbaru 28 April - 2 Mei 2024, Promo Gantung Gajian Untung Cashback Lebih Banyak!

Baca juga: Nomor WA Basmalah Gralind dan Raden Rakha Asli Terbaru 2024 Aktif! Couple Goals Idaman Para Remaja

Baca juga: Kenapa PUBG Tidak Bisa Mabar? Bikin Geger Player! Ini Sebab dan Solusinya

Awalnya, ia membuat video-video permainan untuk hiburan pribadi, tetapi setelah beberapa waktu, ia mulai mendapatkan banyak subscriber dan dukungan dari penonton setianya. Dyland Pros mulai meningkatkan kualitas video dan konten yang dia buat, membuat para penonton setia menantikan setiap video baru yang diunggah.

Mulai tahun 2018, Dylan mulai menemukan jalannya dan berhasil mendapatkan 1 juta subscribers dalam satu tahun. Dylan pun sering mengeluarkan uang untuk membeli item game seperti Free Fire dan Mobile Legends, bahkan mengeluarkan jutaan rupiah, sehingga akhirnya diberi julukan ‘sultan’ oleh para penonton. Keberhasilan inilah yang membuat Youtube-nya semakin populer dan memiliki banyak subscribers baru.

Konten Dyland Pros juga sangat variatif, tidak hanya membahas game tetapi juga membuat konten seperti vlog dan lainnya. Ini memberikan suasana yang berbeda bagi para penonton saat mereka bosan dengan konten game.

Dyland Pros sudah menghasilkan jumlah uang yang besar. Ia bahkan dianggap sebagai salah satu yang terkaya dalam komunitas youtuber gaming di Indonesia. Menarik bukan? Semoga bisa menginspirasi ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU