Monday 1st of July 2024
×

Rank Ace di PUBG Mobile Sampai Berapa? Ini Dia Urutan Mulai Awal hingga Akhir

Rank Ace di PUBG Mobile Sampai Berapa? Ini Dia Urutan Mulai Awal hingga Akhir

--

BISNIS - Di medan pertempuran sengit PUBG Mobile, para pemain bertarung dengan penuh strategi dan ketangkasan untuk meraih kemenangan. Bagi para pemain yang mendambakan tantangan terberat, Rank Ace menanti sebagai puncak kejayaan. Artikel ini akan mengupas tuntas tentang Rank Ace, mulai dari cara mencapainya hingga tingkatan-tingkatan selanjutnya yang menantang.

Rank Ace menandakan transisi dari pemain biasa ke tahap elit di PUBG Mobile. Di level ini, para pemain bersaing dengan para pro player dan terbaik di dunia. Untuk mencapai Rank Ace, pemain harus melampaui 4200 poin di Rank Crown I. Perjalanan ini membutuhkan dedikasi, latihan keras, dan penguasaan strategi yang mumpuni.

Baca juga: Masih Dibuka! Daftar MSIB Batch 7 Sekarang, Intip Persyaratan yang Harus Dipenui Terlebih Dahulu

Para pemain Rank Ace dihadapkan pada pertempuran yang sangat kompetitif. Di sini, setiap poin menjadi sangat berharga dan kesalahan kecil dapat berakibat fatal. Kemampuan individu, kerjasama tim, dan strategi yang matang menjadi kunci utama untuk meraih kemenangan.

Tingkatan Rank Ace

Rank PUBG Ace terdiri dari tiga tingkatan, yaitu Ace V, Ace IV, dan Ace III. Untuk naik rank dari Ace ke Conqueror, kalian harus mengumpulkan poin rank sebanyak 4200.

Baca juga: MSIB Batch 7 Apakah Masih Dibuka? Cek Jadwal Pendaftaran hingga Akhir Lengkap Disini!

Baca juga: Download Geometry Dash Mod APK Full Version Update 2024, Unlocked All Karakter Hingga Item Gratis!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.