Friday 5th of July 2024
×

Pendaftaran Guru Penggerak Angkatan 12 Tahun 2024, Cek Jadwal Hingga Syarat Ketentuannya!

Pendaftaran Guru Penggerak Angkatan 12 Tahun 2024, Cek Jadwal Hingga Syarat Ketentuannya!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kamiakan membagikan informasi terkait dengan jadwal dan juga pendaftaran 'Guru Penggerak Angkatan 12' tahun 2024. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya pada rangkuman dibawah ini.

Balai Guru Penggerak (BGP) NTB kini dipastikan akan kembali dilakukan pembukaan atau rekrutmen Angkatan 12 untuk mengikuti Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP). Rekrutmen Guru Penggerak Angkatan 12 kini direncanakan dengan Rencana Strategis (Renstra) Kemendikbudristek.


Menurut Kepala BGP NTB, Drs. Suka, M.Pd., hingga kini terdapat sekitar 7.500 guru penggerak di NTB. Namun, dari jumlah yang sudah ada tersebut, baru sekitar 3.000 guru yang kini sudah menyelesaikan PPGP. Dengan demikian, kemungkinan besar nantinya akan ada rekrutmen guru penggerak Angkatan 12.

Baca juga: Viral Video Mesum Seleb Purwodadi 22 Detik dan 8 Menit Link Mediafire, No Sensor! Banyak Adegan Tak Senonoh

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ Premium Terbaru 2024 Masih Worth it Nggak Sih

Rencananya, pendaftaran guru penggerak pada Angkatan 12 ini juga akan dibuka pada pertengahan tahun 2024. Targetnya, seleksi pada tahap 1 akan selesai akhir tahun ini.

Hingga kini, proses seleksi tahap 2 pada rekrutmen guru penggerak Angkatan 11 juga masih berlangsung, yang juga melibatkan tes simulasi mengajar dan wawancara. P

engumuman pada hasil seleksi tahap 2 sudah dijadwalkan pada tanggal 19 hingga 20 Maret 2024, dengan 1.066 dan peserta dinyatakan lulus seleksi tahap 1 PPGP Angkatan 11. Seleksi PPGP terdiri dari dua tahap, yaitu pada tahap pendaftaran dan penilaian portofolio, serta tahap penilaian simulasi mengajar dan wawancara.

Baca juga: Daftar Game Dewasa Android 18+ No Sensor Yang Paling Hot Langsung Unduh Full Gratis Nih

Sumber:

UPDATE TERBARU