Monday 1st of July 2024
×

Video Kades Padang Pariaman Terjerat Kasus Asusila Sesama Jenis dengan Pelajar, Langsung Copot Jabatan?

Video Kades Padang Pariaman Terjerat Kasus Asusila Sesama Jenis dengan Pelajar, Langsung Copot Jabatan?

--

BISNIS - Baru-baru ini, masyarakat digemparkan dengan video viral yang menunjukkan seorang Kepala Desa (Kades) di Padang Pariaman, Sumatera Barat, melakukan tindakan asusila dengan seorang pelajar yang diduga sesama jenis. Video tersebut sontak memicu reaksi kecaman dan kekecewaan dari berbagai pihak, terutama karena Kades seharusnya menjadi figur panutan dan pelindung bagi masyarakatnya.

Kasus ini tidak hanya mencoreng nama baik sang Kades, tetapi juga mencederai kepercayaan masyarakat terhadap aparatur desa. Kades yang seharusnya menjadi pelindung anak-anak, justru tega menodai mereka. Perbuatan bejat ini jelas melanggar norma sosial dan hukum yang berlaku, dan tidak dapat ditoleransi dengan cara apapun.

Baca juga: Download Two Horns Apk Mod Full Version 1.3.0 Terbaru 2024, Main Tanpa Batas dan Sudah Tak Ada Iklan!

Sekretaris Daerah (Sekda) Padang Pariaman, Rudy Repenaldi Rilis membenarkan kabar tersebut. 

"Sudah resmi diberhentikan sebagai Wali Nagari, terhitung dari surat pengunduran diri diajukan pada Bapak Bupati. Sementara surat itu sudah kami terima dan diketahui Bupati," kata Rudy.

"Jadi dia sudah tidak aktif lagi sebagai wali nagari, administrasi dia juga sudah kami proses untuk menunjuk Plt Wali Nagari Singguliang. Dan Plt dia adalah Sekretaris Nagari," beber Rudy.

"Hasil investigasi masih belum keluar. Namun isu hubungan sesama jenis ini dilihat dari laporan sementara positif (terjadi)," jelasnya.

Baca juga: Kode Voucher Zalora dan Kode Promo Mei 2024 Khusus Pengguna Baru, Full Diskon Tanpa Minimum Pembelian!

Baca juga: Link BOT Spaceman Gratis Mei 2024, Cheat Slot yang Bikin Kamu Menang JP Hingga Berkali Kali Lipat!

Sumber:

UPDATE TERBARU