Friday 5th of July 2024
×

Daftar Frekuensi K-Vision Ku Band dan Cara Setting Frekuensi Terbaru 2024, Ini Dia List nya!

Daftar Frekuensi K-Vision Ku Band dan Cara Setting Frekuensi Terbaru 2024, Ini Dia List nya!

--

BISNIS – Beberapa bulan terakhir K Vision menjadi salah satu produk yang sangat dicari oleh pengguna parabola baik yang menggunakan parabola besar, mesh, solid, jaring memakai LNB C Band maupun KU Band.

Sebenararnya frekuensi K Vision yang di Measat 3 KU Band adalah frekuensi lama yang dari dulu sudah di pakai oleh K Vision, akan tetapi banyak yang masih belum tau untuk frekuensinya terutama saat munculnya beberapa siaran baru. 


Memang setelah K Vision resmi bergabung menjadi bagian dari MVN (MNC Vision Network) acara yang disajikan K Vision bertambah terutama untuk hak siar acara-acara even olahraga dan hiburan inhouse dari tv MNC Group yang produknya sangat banyak inilah penyebab permintaan banyak mencari Flfrekuensi terbaru K Vision di Measat 3 KU Band .

Baca juga: Jadwal Event Diamond Gratis ML Mei 2024 Terbaru yang Wajib Kamu Tungguin: Pasang Alarm Sekarang

Baca juga: Jadwal Rilis Skin StarLight Nolan Fashion Mogul 2024 ML yang Sudah Banyak Dinantikan: Pasang Alarm Sekarang

Frekuensi K Vision Ku Band

Mungkin ada beberapa dari kalian masih beranggapan harus mengatur posisi parabola agar bisa menangkap siaran. Tapi sebenarnya, posisi tidak begitu terdampak karena yang berubah frekuensi, bukan lintasan orbit satelit.

Maka dari itu, langkah yang paling tepat yaitu mengubah frekuensinya. Berikut ini beberapa daftar frekuensi k vision ku band yang bisa kamu gunakan:

Frekuensi 12396 MHz
Polaritas Horisontal
Symbol Rate 31000 kSps / kHz
FEC 2/3

Baca juga: Video Asli Kejadian Terowongan Kereta Paledang Tahun 2000 yang Tewaskan 20 Pelajar, Kini Banyak Kejadian Mistis!

Sumber:

UPDATE TERBARU