Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Zenless Zone Zero MOD APK Terbaru 2024 Unlimited Money Langsung Akses Keseruannya Sekarang

Download Zenless Zone Zero MOD APK Terbaru 2024 Unlimited Money Langsung Akses Keseruannya Sekarang

--

BISNIS - Zenless Zone Zero merupakan game yang diciptakan oleh krator Honkkai Impact 3rd dan Genshin Impact, adalah gim dengan karakter yang lebih urban tetapi tetap sarat nuansa fantasi. Aksinya membawamu ke kota metropolis pasca-apokaliptik, New Eridu, dalam sebuah ARPG menarik dengan animasi gaya anime 3D.

Jika kamu berniat mengunduh game ini, maka simak informasi penting mengenai Download Zenless Zone Zero MOD APK Terbaru HoYoverse selengkapnya.


Baca juga: BARU! Download Zenless Zone Zero Game Terbaru HoYoverse Ungkap Rahasia di dunia Urban New Eridu

Baca juga: Link Game Zenless Zone Zero Pre-registration 2024 Jelajahi Dunia RPG Baru yang Lebih Menantang

Baca juga: Kode Redeem FF SG2 JKT48 Gratis Mei 2024 dan Baru Rilis, Klaim Cepat Buruan Gak Pake Lama!

Di game ini kamu memainkan peran Proxy, seorang profesional yang memandu siapa pun yang ingin menjelajahi Hollows. Hollows adalah bencana supranatural yang menghancurkan dunia Zenless Zone Zero.

Hollows muncul di udara dan menciptakan dimensi aneh. Selain itu, mereka sepertinya adalah asal mula monster misterius yang harus sering kamu lawan. New Eridu adalah satu-satunya kota selamat dari apokalips. Kota ini sekarang bertahan dengan mengambil sumber daya dari Hollows itu sendiri, yang memikat segala macam faksi, mulai dari perusahaan, gangster, hingga mafia.

Namun, kamu tidak sendirian. Di Zenless Zone Zero, kamu akan ditemani oleh berbagai kelompok sekutu yang akan membantumu bertarung dan mengungkap misteri dunia ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU