Friday 5th of July 2024
×

Kode Redeem FF SG2 JKT48 Gratis Mei 2024 dan Baru Rilis, Klaim Cepat Buruan Gak Pake Lama!

Kode Redeem FF SG2 JKT48 Gratis Mei 2024 dan Baru Rilis, Klaim Cepat Buruan Gak Pake Lama!

--

BISNIS - Kode Redeem FF dari JKT48 ini keluar untuk memenuhi janji Garena Free Fire Indonesia kepada survivors FF setelah milestone Reedem Code tercapai dalam waktu kurang dari setengah jam.

Informasi soal keluarnya Kode Redeem FF terbaru spesial JKT 48 tersebut baru saja diunggah Garena Free Fire Indonesia melalui akun resmi di Instagram, @freefirebgid, hari ini.


Sebelumnya, Garena FF berjanji akan membagikan Kode Redeem FF dari JKT48 lagi dengan syarat capai 10K likes, saat nonton live streaming JKT Adel dan JKT Gita di kanal JKT48 di YouTube. Nah, karena survivors FF yang like di kanal JKT48 tembus hingga lebih dari 10.000 likes, Garena FF pun merilis Kode Redeem FF dari JKT48 terbaru buat kamu.

Baca juga: Kode Promosi Webtoon 2024 Bisa Dapat Koin Mei 2024, Baca Komik Kesukaan Jadi Makin Mudah!

Baca juga: Video Asli Kejadian Terowongan Kereta Paledang Tahun 2000 yang Tewaskan 20 Pelajar, Kini Banyak Kejadian Mistis!

Masih dalam rangka kolaborasi Free Fire X JKT48, nantikan juga event seru yang akan datang. Kode redeem FF terbaru ini terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka yang berjumlah 12 hingga 16 digit.

Untuk mengklaim kode redeem FF terbaru juga mudah, yang perlu Anda lakukan adalah login pada website resmi Garena Rewards Redemption Site. Kemudian login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, jika berhasil hadiah skin gratis bernama "Mobile Greatsword" akan dikirimkan langsung di dalam permainan.

Kalian bisa memutar spin dengan token di web event kolaborasi Free Fire dan JKT48. Selesaikan misi yang diberikan untuk mengumpulkan token, yang kemudian bisa digunakan untuk memutar spin dan memenangkan Avatar JKT48 eksklusif.

Baca juga: Cara Daftar PPK Pilkada 2024 Lengkap Dengan Jadwal, Gaji, Proses Seleksi, Tugas dan Wewenangnya

Sumber:

UPDATE TERBARU