Wednesday 3rd of July 2024
×

Rekomendasi Situs Web Penghasil Saldo Dana Terbaru 2024, Cocok Buat Kamu yang Lagi Bokek dan Kantong Kering!

Rekomendasi Situs Web Penghasil Saldo Dana Terbaru 2024, Cocok Buat Kamu yang Lagi Bokek dan Kantong Kering!

--

Baca juga: Gagal Download dan Instal GarageBand di Windows? Tenang dan Jangan Panik! Cek Solusinya Berikut Ini

7. Novelah


Kamu bisa membaca kisah romansa, cinta, jutawan, misteri, dan kisah fiksi lainnya. Novelah akan memberi kamu poin setiap kali kamu masuk ke aplikasi tersebut selama beberapa hati. Poin juga akan kamu dapatkan apabila berhasil memainkan berbagai aktivitas, dari mulai membaca sampai bermain game.

8. Clip Claps

Dalam aplikasi ini, kamu akan diajak menonton berbagai jenis video menarik dari seluruh dunia. Kamu bisa menonton dan berkomentar di sana. Selain video, Clip Claps juga memiliki fitur unggulan bernama Pusat Game. Fitur tersebut memastikan kamu bisa memainkan berbagai game Android yang sederhana (mudah).

9. Likee

Sebagai pengguna aplikasi, kamu dianjurkan untuk memberi Like di video yang kamu tonton di sana. Kamu bisa memberi Like di video dalam jumlah yang sebanyak-banyaknya. Kamu juga bisa berpartisipasi dalam program Referral yang tersedia. Kamu bisa mengundang sebanyak apapun teman yang kamu kontak.

Baca juga: Cara Top Up Chip Higgs Domino Murah Via Pulsa yang Wajib Kamu Tau, Modal Goceng Juga Bisa

Baca juga: Heboh! Daftar HP Vivo Mirip iPhone 14, Kamera dan Kualitas Gambar Setara? Bisa Jadi Pilihan Nih!

Semakin banyak yang dikontak dan ikut bergabung ke aplikasi Likee, maka semakin banyak poin dan keuntungan yang akan kamu dapatkan. Proses pencairan uang dan hadiah yang kamu dapatkan tidak akan lama dan. Saldo Dana dan uang yang sudah ada di sana bisa kamu dapatkan tanpa persyaratan.

Sekian informasi mengenai rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA yang dapat kami sampaikan pada update artikel kali ini. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU