Monday 1st of July 2024
×

Rekomendasi Situs Web Penghasil Saldo Dana Terbaru 2024, Cocok Buat Kamu yang Lagi Bokek dan Kantong Kering!

Rekomendasi Situs Web Penghasil Saldo Dana Terbaru 2024, Cocok Buat Kamu yang Lagi Bokek dan Kantong Kering!

--

BISNIS – Mencari cuan via DANA kini makin mudah buat dilakukan! Pengguna DANA wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

DANA sendiri merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.


DANA menjadi salah satu dompet elektronik terkenal yang sering membagikan kode voucher atau promo di merchant populer. Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Baca juga: Rekomendasi 8 HP Vivo yang Mirip iPhone 11, Harga Boleh Beda Jauh Tapi Kualitas Bisa Diadu Nih

Baca juga: Daftar Aplikasi Novel Gratis Tanpa Beli Koin Terbaru Langsung Baca Tanpa Bayar Sepeserpun: Klik di Sini

Sebelum kami sampaikan caranya, yang pertama kamu wajib mempunyai aplikasi DANA terlebih dulu. Aplikasi ini sudah ada di aplikasi download resmi yang ada di handphone. Aplikasi DANA bisa didownload melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan juga di App Store untuk para pengguna iOS atau iPhone.

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Banyak

1. Buzz Break

Caranya, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut dan membaca konten serta berita yang ditampilkan. Betul, Buzz Break memang merupakan aplikasi penghasil uang yang spesialisasinya adalah ada pada konten berita dan teks.

Dengan membaca konten yang ada di sana, kamu bisa mendapatkan poin. Poin yang banyak tersebut bisa kamu kumpulkan untuk ditukar dengan saldo Dana, pulsa, dan hadiah menarik lainnya. Jika bosan dan suntuk, kamu bisa menonton video yang telah disediakan di sana. Videonya lucu-lucu, unik, dan asyik.

Baca juga: Download Capcut Mod Apk Terbaru 2024 Unlock Premium Mode Untuk Ngedit Ala Professional

Sumber:

UPDATE TERBARU