Wednesday 3rd of July 2024
×

Rekomendasi Situs Web Penghasil Saldo Dana Terbaru 2024, Cocok Buat Kamu yang Lagi Bokek dan Kantong Kering!

Rekomendasi Situs Web Penghasil Saldo Dana Terbaru 2024, Cocok Buat Kamu yang Lagi Bokek dan Kantong Kering!

--

Baca juga: Cara Mengatasi Safe Exam Browser Gagal Login, Erorr, Gagal Install yang Wajib Kamu Tau Sebelum Ujian

2. Helo


Helo merupakan aplikasi yang menyediakan konten humor dan sedang trending. Di sana, kamu akan menemukan banyak hiburan dan mendapatkan banyak informasi terkini mengenai industri hiburan dan dunia selebriti. Pokoknya, kamu tidak akan ketinggalan berita menarik.

Helo memberi uang tunai, saldo Dana, dan hadiah menarik lainnya kepada kamu yang berhasil mengumpulkan koin dalam jumlah tertentu. Kamu bisa mendapatkan koin dari membaca berita dan menonton video yang ada di sana. Suatu cara yang mudah dan cepat untuk mendapatkan uang tambahan.

3. Hago

Hago sudah mendapatkan banyak rekomendasi. Dalam aplikasi tersebut, kamu akan mendapatkan pengalaman yang unik. Kamu tidak hanya akan mendapatkan fitur permainan atau bermain game, tetapi juga fitur untuk berkenalan dan membangun pertemanan lintas negara (global).

4. Resso

Kamu bisa menukar koin dengan saldo Dana dan hadiah menarik lainnya. Sekalipun tidak mendapatkan uang, Resso menyediakan banyak trek lagu masa kini yang enak didengarkan. Kamu mungkin akan menemukan berbagai jenis musik yang tidak umum dan terdengar unik di aplikasi musik Resso Android.

Baca juga: Safe Exam Browser Tidak Bisa Dibuka Tenang Jangan Panik Langsung Lakukan Ini 1 Menit Doang Beres

Baca juga: Cara Mengatasi Safe Exam Browser Gagal Login, Erorr, Gagal Install yang Wajib Kamu Tau Sebelum Ujian

5. Baca Plus

Kamu bisa membuka aplikasi setiap hari dan menghabiskan banyak waktu di sana dan mendapatkan banyak poin. Poin yang telah terkumpul banyak bisa kamu tukar dengan saldo Dana, uang tunai yang ditransfer ke ATM, saldo Gopay, dan berbagai hadiah menarik serta unik lain yang disediakan Baca Plus.

6. Snack Video

Snack Video menyediakan sistem hadiah kepada para pengguna yang banyak menonton video pendek di sana. Lamanya waktu yang kamu berikan di Snack Video ternyata bisa memberi imbalan berupa koin. Selain melalui cara tersebut, kamu juga bisa mendapatkan koin dengan cara mengundang banyak teman.

Sumber:

UPDATE TERBARU