Wednesday 3rd of July 2024
×

PT. QBiz Digital Technologies Apakah Penipuan atau Bukan? Ketahui Legalitas Perusahaannya Disini!

PT. QBiz Digital Technologies Apakah Penipuan atau Bukan? Ketahui Legalitas Perusahaannya Disini!

--

BISNIS –  Lowongan Kerja adalah sebuah kata yang sangat umum didengar dalam percapakan orang dewasa. Dua kata tersebut seakan telah menjadi bahan pembicaraan yang wajib diutarakan dalam setiap kesempatan.

Tak hanya orang dewasa, para remaja pun sering membicarakan mengenai Lowongan Pekerjaan dalam percakapannya bersama teman-temannya.


Para pencari kerja atau job seeker bisa mengandalkan internet sebagai media pencarian kerja yang efektif.  Memanfaatkan internet sebagai media pencarian kerja memberikan kemudahan dari segi waktu yang cukup fleksibel.

Baca juga: Beli Top Up Chip Royal Domino Royal Domino Termurah dan Terlengkap 2024 Dimana? Ini Dia Link Resminya!

Baca juga: Daftar Pemain Keturunan Indonesia di eFootball Tahun 2024, Pilih Mana Pemain Favoritmu!

Tentang PT QBiz Digital Technologies

Didirikan di tahun 2022, PT QBiz Digital Technologies telah mengemuka sebagai penyedia utama layanan sistem pembayaran QRIS di Indonesia, menawarkan solusi pembayaran lengkap bagi para pedagang melalui sistem QRIS.

Dengan menyediakan integrasi antara perangkat keras dan lunak, QBiz mempermudah operasional pembayaran bagi para pedagang di seluruh negeri.

PT QBiz Digital Technologies Apakah Penipuan?

Aplikasi QBiz Apk menjadi pusat perhatian akibat keluhan dari beberapa pengguna yang merasa dirugikan oleh praktik-praktik tertentu yang mereka anggap tidak transparan atau menyesatkan. Berikut adalah rangkuman beberapa ulasan pengguna di Play Store mengenai pengalaman mereka:

1. Ketidakjelasan Skema Cicilan QBOX

Beberapa pengguna menyuarakan kebingungan mereka terhadap skema cicilan QBOX, di mana awalnya dijanjikan biaya pembelian mesin QBOX hanya Rp50.000 tanpa biaya tambahan lain, namun kemudian ditemukan bahwa cicilan tersebut dipotong dari saldo penjualan. Praktik ini mengecewakan beberapa pedagang yang merasa cara ini tidak etis.

Baca juga: Download Xascomplo FF APK MOD Terbaru 2024, Bisa Bikin Akun Kembali Sekalian Dapat Diamond Gratis Pula!

Sumber:

UPDATE TERBARU