Monday 8th of July 2024
×

Pacar Una TikTok Sekarang Usai Putus Dengan Manh Tien Khoi, Siapa Ya Pemenang Hati BA EVOS Ini

Pacar Una TikTok Sekarang Usai Putus Dengan Manh Tien Khoi, Siapa Ya Pemenang Hati BA EVOS Ini

--

Manh Tien Khoi Mualaf dan Umrah

Manh Tien Khoi yang merupakan sosok model tampan asal Vietnam, menuai sorotan warganet. Sebelumnya, diketahui bahwa TikTokers sekaligus model ini beragama non muslim.

Sebelum dekat dengan Una, Khoi atau sapaan akrabnya Khoimin ini kerap kali mengenakan kalung salib. Kini, tampaknya ia bersungguh-sungguh menunjukkan keseriusannya dengan rela mualaf demi kekasihnya, Una.


Hubungan Khoi ini dengan Una sudah secara terang-terangan dan diketahui oleh penggemar mereka di media sosial. Awalnya penggemar sedikit pesimis karena hubungan jarak jauh Vietnam - Indonesia dan mempunyai benteng atau penghalang yakni berbeda keyakinan.

Tapi warganet pun dibuat heboh dengan ketetapan Khoi dalam memilih untuk masuk Islam (mualaf). Tak hanya mualaf, ternyata ia juga menepati janjinya untuk pergi umrah.

“Saya telah memenuhi janji saya, masya allah (emoji hati),” tulis Khoi dalam Instagram pribadinya, pada Kamis, 12 Januari 2023.

Baca juga: Arti Pager Ayu PSHT Adalah? Awas Bisa Kena Hukuman! Ini Dia Hal yang Harus Anggota Waspadai

Baca juga: Arti Kata Serdadu PSHT Beserta Maknanya, Ternyata Kepanjangan dari Ini Lengkap Sejarahnya!

Baca juga: Arti Julukan Raja Tega PSHT yang Tak Banyak Diketahui, Ternyata Ini Makna dan Artinya!

Pacar Una TikTok Sekarang Usai Putus Dengan Manh Tien Khoi

Ramai Komentar Dukungan dari Warganet. Postingan yang dibagikan oleh Khoi itu langsung menjadi trending di TikTok dan ramai diperbincangkan di Instagram pribadinya. Banyak komentar warganet yang memberikan Khoi semangat dan dukungan.

Simak update selengkapnya dengan KLIK DI SINI

Sekian pembahasan yang bisa kami sampaikan mengenai berita tentang Pacar Una TikTok Sekarang Usai Putus Dengan Manh Tien Khoi yang viral di Twitter dan TikTok. Semoga kasus ini segera terselesaikan, ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU