Friday 5th of July 2024
×

Pacar Una TikTok Sekarang Usai Putus Dengan Manh Tien Khoi, Siapa Ya Pemenang Hati BA EVOS Ini

Pacar Una TikTok Sekarang Usai Putus Dengan Manh Tien Khoi, Siapa Ya Pemenang Hati BA EVOS Ini

--

BISNIS – Berikut ini kami akan memberikan informasi terkait Pacar Una TikTok Sekarang Usai Putus Dengan Manh Tien Khoi yang viral di Twitter dan TikTok. Buat kamu yang tak mau ketinggalan informasinya segera ikuti pembahasan yang sudah kami siapkan di bawah ini untuk kamu.

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.


Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok. Begini fakta videonya.

Baca juga: Top Up di Efdeweshop Apakah Aman? Berikut Ulasan Penggunanya Beserta Cara Beli!

Baca juga: HP Oppo Mirip iPhone 14 Terbaik 2024, Miliki Sisi layar dan Kemampuan Bermain Game yang Tak Jauh Beda

Baca juga: Cara Memperbaiki Error VAN 84 Valorant Terbaru 2024, Mudah Auto Bisa Main Kembali!

Sebelumnya ramai diberitakan TikTokers sekaligus model asal Vietnam ini rela mualaf demi kekasihnya asal Indonesia yakni Una. Diketahui, Una adalah salah satu TikTokers yang sangat terkenal di Indonesia terutama untuk kalangan anak muda yang gamers.

Hubungan keduanya memang sudah cukup lama, namun siapa sangka bahwa Manh Tien Khoi kini rela mualaf demi Una. Selain itu ia juga mengunggah video dirinya pergi umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Sumber:

UPDATE TERBARU