Saturday 6th of July 2024
×

Event Moskov ALLSTAR 2024 MLBB Fase 2 Kapan Hadir? Pemain Mobile Legends Harus Bersiap!

Event Moskov ALLSTAR 2024 MLBB Fase 2 Kapan Hadir? Pemain Mobile Legends Harus Bersiap!

--

Event Moskov ALLSTAR 2024 MLBB Fase 2 

Menurut bocoran yang beredar menyebutkan bahwa event ini akan berlangsung dari 16 Maret hingga 30 April 2024. Tak hanya itu saja, MLBB juga menghadirkan kejutan spesial selama ALLSTAR Music Festival. Kamu dan ratusan pemain lainnya berkesempatan untuk mendapatkan skin Elite secara gratis melalui event Free Elite Skin yang berlangsung dari 6 hingga 22 April 2024.

Didominasi oleh warna merah api membara, skin Infernal Wyrmlord mengubah Moskov menjadi ksatria naga yang gagah dan siap membakar Land of Dawn.


Dipadukan dengan topeng naga dan kemunculan dua sosok kepala naga dari punggung Moskov, membuat penampilannya terlihat semakin misterius. Dijamin dengan penampilan terbarunya ini, akan membuat lawan ketakutan. 

Baca juga: Persiapkan! Biaya Bangun Rumah Per Meter di Jogja Tahun 2024, Persiapkan Ini Dulu Sebelum Memulai!

Baca juga: Ukuran Genshin Impact v4.6 Untuk PC Hingga Mobile, Pengembang HoYoverse Beri Kemudahan Para Pemainnya!

Selain itu, skin Moskov ALLSTAR 2024 ini juga akan menjadi skin MLBB pertama yang punya Tag ID Eksklusif yang membuat kehadiran pemain saat memulai match terlihat lebih keren.

Skin ALLSTAR Moskov Infernal Wrymlord ini hanya tersedia hingga 30 April 2024 di in-game shop. Jadi, jangan sampai kamu melewatkannya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU