Saturday 6th of July 2024
×

Pengiriman Barang Dari Indonesia Ke Taiwan, Biaya Hingga Waktu yang Dibutuhkan Untuk Sampai

Pengiriman Barang Dari Indonesia Ke Taiwan, Biaya Hingga Waktu yang Dibutuhkan Untuk Sampai

--

BISNIS - Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi terkini untukmu yang ingin mengetahui tentang Pengiriman Barang Dari Indonesia Ke Taiwan. Tentu saja pertanyaan yang berhubungan dengan Biaya Hingga Waktu yang Dibutuhkan Untuk Sampai banyak terlintas.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasinya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Perkiraan Biaya Bangun Rumah Per Meter di Solo Tahun 2024: Beda Lokasi Beda Rincian, Cek Sekarang!

Baca juga: Persiapkan! Biaya Bangun Rumah Per Meter di Jogja Tahun 2024, Persiapkan Ini Dulu Sebelum Memulai!

Memang, mengirim paket ke luar negeri sangat mungkin dilakukan, baik bagi perusahaan besar maupun usaha perseorangan. Tentu saja hal ini membuat para pengirim harus mengetahui detail pengirimannya, salah satunya mengirim barang ke Taiwan.

Pengiriman Barang Dari Indonesia Ke Taiwan

Mengirim barang dari Indonesia ke Taiwan umumnya bisa sampai rata-rata dalam waktu 3-8 hari kerja. Selain itu, perhatikan pula cara mengirimnya seperti di bawah ini:

  • Perhatikan Jenis Barang yang Dikirim

Ada beberapa jenis barang yang tidak diperbolehkan dalam UU untuk dikirim ke luar negeri dan diperjualbelikan. Di antaranya adalah obat-obatan terlarang, benih dan tanaman terlarang, tanah, dan perangko. Termasuk juga golongan barang yang membahayakan seperti senjata tajam, amunisi, dll.

Khusus untuk Taiwan sendiri melarang masuk barang-barang seperti alat publikasi promosi komunis, tiket lotre, alat judi, serta buku dan majalah berbau porno dan kekerasan.

Sumber:

UPDATE TERBARU