Friday 5th of July 2024
×

Kapan Maintenance Genshin Impact 4.6 Tidak Bisa Dibuka Hari Ini 24 April 2024, Sampai Jam Berapa Ya?

Kapan Maintenance Genshin Impact 4.6 Tidak Bisa Dibuka Hari Ini 24 April 2024, Sampai Jam Berapa Ya?

--

BISNIS – Nah, pada artikel ini adalah informasi mengenai Kapan Maintenance Genshin Impact 4.5 Hari Ini Selesai yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.


Aplikasi game sendiri saat ini sudah memiliki banyak genre mulai dari petualangan, simulasi, RPG, dan masih banyak lainnya. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Update! Kode Push Rank ML (Mobile Legends) Season Terbaru 2024, Gacor Banget Untuk Pemain Solo Atau Grup

Baca juga: Kenapa Market Crypto Merah Hari Ini, Cek Ternyata Begini Penyebabnya yang Bikin Ketar-Ketir

HoYoverse melaksanakan maintenance Genshin Impact versi 4.5 demi menyiapkan segala sesuatu yang akan hadir pada versi tersebut pada hari ini, Rabu, 24 April 2024.

Pemeliharaan versi 4.6 untuk Genshin Impact akan dimulai pada 23 April pukul 15.00 PT / 18.00 ET / 22.00 GMT. Server akan mati selama lima jam sebelum ditayangkan pada tanggal 23 April pukul 20.00 PT / 24 April pukul 03.00 GMT.

Ingatlah bahwa ini adalah perkiraan waktu, dan server mungkin kembali online bahkan sebelum waktu yang dijadwalkan atau terlambat. Selain itu, karena perbedaan zona waktu, pembaruan akan ditayangkan pada tanggal 22 April untuk beberapa orang; selebihnya, tanggal 23 April.

Baca juga: Cek Market Kripto Hari Ini April 2024 Lagi Merah Banget, Segini Harganya Kalau Dilepas di Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU