Monday 8th of July 2024
×

Kapan Maintenance Genshin Impact 4.5 Hari Ini Selesai, Cek Jadwalnya di Sini Beserta Banner Tambahannya

Kapan Maintenance Genshin Impact 4.5 Hari Ini Selesai, Cek Jadwalnya di Sini Beserta Banner Tambahannya

--

BISNIS – Nah, pada artikel ini adalah informasi mengenai Kapan Maintenance Genshin Impact 4.5 Hari Ini Selesai yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.


Aplikasi game sendiri saat ini sudah memiliki banyak genre mulai dari petualangan, simulasi, RPG, dan masih banyak lainnya. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Jadwal Rilis Skin MLBB ALLSTAR Sparkle 2024, Banyak Konten Giveaway Gratis dan Map Baru!

Baca juga: Daftar Akun Netflix Gratis Maret 2024 Masih Aktif, Gratis 1 Tahun Berlangganan! Update dan Tonton Semua Film

Baca juga: Cara Dapatkan Skin MLBB ALLSTAR Sparkle 2024 Gratis, Gampang Banget Caranya! Buruan Cek Disini

HoYoverse melaksanakan maintenance Genshin Impact versi 4.5 demi menyiapkan segala sesuatu yang akan hadir pada versi tersebut pada hari ini, Rabu, 13 Maret 2024.

Sama seperti maintenance yang dilangsungkan pada versi-versi sebelumnya, maintenance Genshin Impact pada versi 4.5 kali ini dimulai pukul 05:00 WIB dan akan berlangsung selama 5 jam lamanya.

Genshin Impact versi 4.5 bisa dimainkan sekitar pukul 10:00 WIB atau bisa jadi lebih cepat sedikit, bahkan bisa saja mundur jika ada issue atau permasalahan yang segera diperbaiki.

Sumber:

UPDATE TERBARU