Friday 5th of July 2024
×

Kode Death Ball Roblox Terbaru 24-25 April 2024, Langsung Dapat Item Gratisan!

Kode Death Ball Roblox Terbaru 24-25 April 2024, Langsung Dapat Item Gratisan!

--

BISNIS – Sering dikatakan bahwa imitasi adalah bentuk sanjungan yang paling tulus, dalam hal ini, pengembang Death Ball pasti sangat menyukai Blade Ball.

Kedua game tersebut sangat mirip, meskipun banyak pemain Roblox sekarang tampaknya lebih menyukai yang pertama, karena gameplaynya sama jauh lebih menarik daripada apa yang ditawarkan dalam versi aslinya.


Baca juga: 100+ Akun PUBG Sultan Gratis Update April 2024, Masih Aktif! Segera Gunakan dan Mainkan

Baca juga: Download Hungry Shark Evolution Mod Apk 11.1.2 [Unlimited money], Mancing Ikan Jadi Makin Mudah Pake MOD!

Death Ball merupakan salah satu permainan aksi PvP pada aplikasi Roblox. Permainan ini juga mengusung konsep Survival karena hanya pemain paling terampil yang bisa memenangkan permainan.

Menurut laman pune.news, Death Ball juga menuntut pemain untuk pintar dalam mengatur strategi. Setiap pemain harus mampu menghindari Death Ball atau Bola Kematian dengan bentuk komet yang berapi-api atau bola listrik yang menyala-nyala.

Untuk memainkannya saat bola kematian datang ke arena, setiap pemain harus melakukan gerakan cepat. Namun gerakan tersebut juga memerlukan perhitungan agar pemain bisa bertahan lebih lama. Pada gim ini, setiap pemain dilengkapi senjata dengan kekuatan unik.

Baca juga: Yokieroganar Diamond Gratis FF, Web yang Lagi Jadi Trending Topik di Kalangan Gamers, Gini Faktanya

Sumber:

UPDATE TERBARU