Friday 5th of July 2024
×

3 Cara Menggunakan Shizuku APK Paling Mudah dan Praktis, Dapat Diaplikasikan ke Semua Tipe Android

3 Cara Menggunakan Shizuku APK Paling Mudah dan Praktis, Dapat Diaplikasikan ke Semua Tipe Android

--

Android menggunakan binder untuk melakukan IPC jenis ini. Binder memungkinkan sisi server mempelajari uid dan pid sisi klien, sehingga server sistem dapat memeriksa apakah aplikasi memiliki izin untuk melakukan operasi.

Baca juga: Kacang99 Penghasil Uang Apakah Penipuan Atau Tidak? Cek Cara Kerjanya! Apakah Pakai Skema Ponzi Juga


Baca juga: Cara Beli Paket K Vision Bisa Lewat WA Lebih Praktis Tidak Perlu ke Indomaret atau Alfamart, Paket Langsung Aktif Sekarang Juga

Biasanya, jika ada "manajer" (misalnya, PackageManager) untuk digunakan aplikasi, harus ada "layanan" (misalnya, PackageManagerService) dalam proses server sistem. Kita bisa berpikir jika aplikasi memegang pengikat "layanan", maka aplikasi tersebut dapat berkomunikasi dengan "layanan". Proses aplikasi akan menerima pengikat layanan sistem saat dimulai.

Shizuku memandu pengguna untuk menjalankan suatu proses, server Shizuku, dengan root atau ADB terlebih dahulu. Saat aplikasi dimulai, pengikat ke server Shizuku juga akan dikirim ke aplikasi.

Fitur terpenting yang Shizuku sediakan adalah menjadi perantara untuk menerima permintaan dari aplikasi, mengirimkannya ke server sistem, dan mengirimkan kembali hasilnya. Kamu dapat melihat metode transactRemote di kelas rikka.shizuku.server.ShizukuService, dan kelas moe.shizuku.api.ShizukuBinderWrapper untuk detailnya.

Baca juga: Cara Klaim Bug Diamond XL Gratis Terbaru 2024 Di Aplikasi My XL Ada 875 Diamond

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Melalui Unipin DANA Terbaru 2024, Proses Singkat Hitungan Detik!

Sumber:

UPDATE TERBARU