Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Bus Bojonegoro – Nganjuk PP 2024, Hanya Ada 1 Trayek! Ini dia Harga Tiketnya

Jadwal Bus Bojonegoro – Nganjuk PP 2024, Hanya Ada 1 Trayek! Ini dia Harga Tiketnya

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal bus Bojonegoro – Nganjuk PP terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini, sudah sangat mudah untuk menemukan sarana dan prasarana transportasi. Banyak orang yang bisa berpindah kota hingga provinsi dengan mudah dan juga dengan harga murah. Salah satu alat transportasi yang hingga kini masih eksis adalah bus. Alat transportasi itu pun memiliki berbagai harga hingga rute yang berbeda.


Baca juga: Kumpulan Video Clarissa Hijab Viral Link Mediafire, Tersebar di Twitter dan Jadi Buruan Warganet!

Baca juga: Cara Download Game Blue Lock Project: World Champion 2024 APK For Android dan iOS, Rasakan Sensasi Jadi Striker Handal!

Baca juga: Cara Daftar Online Penerimaan POLRI 2024 Gelombang 2 Akpol, Bintara, dan Tamtama dan Verifikasi Datanya

Bus Bojonegoro – Nganjuk PP

Kondisi trayek bus jursan Bojonegoro-Nganjuk kian memprihatinkan. Sebab, pada tahun 2018 ini trayek bus angkutan umum penghubung dua kabupaten tersebut tinggal satu saja. Rute Bojonegoro-Nganjuk memiliki satu Perusahaan Otobus, yaitu Sang Engon. Sang Engon menjadi salah satunya PO yang sampai saat ini masih beroperasi pada trayek tersebut.

Harga Tiket Bus Bojonegoro – Nganjuk PP 2024

Melansir dari berbagai sumber, daftar tarif bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) sejak April 2016 lalu, untuk rute dari Surabaya-Bojonegoro tarif dasar (minimal) Rp13.599, sedang untuk atas (maksimal) Rp22.500.

Sedangkan bus Nganjuk-Bojonegoro tarif minimal Rp7.900 hingga maksimal Rp11.000. Tarif bus yang melayani rute Bojonegoro-Ngawi tarif minimal Rp9.500 hingga atas Rp14.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU