Sunday 7th of July 2024
×

Game Blue Lock Project: World Champion 2024 Segera Dirilis! Tersedia Pra-Registrasi di Android dan iOS

Game Blue Lock Project: World Champion 2024 Segera Dirilis! Tersedia Pra-Registrasi di Android dan iOS

--

Jadwal Rilis Game Blue Lock Project: World Champion

Gamenya akan tersedia secara global terkecuali untuk beberapa wilayah, sayangnya Rudel Inc, tidak memberikan detail mengenai negara mana saja yang tidak akan tersedia gamenya.

Baca juga: Jual Chip Higgs Domino 24 Jam Termurah Sepanjang Masa Tahun 2024, Via Pulsa Dapat Potongan Harga Lebih Banyak!


Baca juga: Download Cloudstream v4.6.6 MOD APK Unlocked Premium, Aplikasi Android dan iOS Buat Streaming Film Favorit Gratis

Baca juga: Kode Redeem X World April-Mei 2024 dan Cara Klaimnya, Bonus NFT Gratis Tiap Hari Per Akun

Namun, tenang saja untuk penggemar di Indonesia bisa memainkan gamenya dan kini telah tersedia untuk tahap pra-registrasi di Android dan iOS. Blue Lock Project: World Champion akan dirilis pada 23 April 2024 dan dapat dimainkan secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi dan lainnya.

Untuk merayakan 300.000 pendaftaran praorder game ini, Rudel Inc. menawarkan hadiah menarik bagi pemain yang melakukan praorder sebelum game tersebut dirilis. Menarik, bukan?

Nah, demikianlah informasi mengenai Blue Lock Project: World Champion 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat bermain, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU