Thursday 4th of July 2024
×

Game Blue Lock Project: World Champion 2024 Segera Dirilis! Tersedia Pra-Registrasi di Android dan iOS

Game Blue Lock Project: World Champion 2024 Segera Dirilis! Tersedia Pra-Registrasi di Android dan iOS

--

BISNIS – Penggemar game sepak bola merapat! Nah, pada artikel ini adalah informasi mengenai Blue Lock Project: World Champion 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.


Baca juga: Jadwal Kapal Fajar Bahari Jakarta-Pontianak Akhir April hingga Mei 2024, Amankan Tiketmu Sekarang Juga Ya!

Baca juga: Cara Daftar Online Penerimaan POLRI 2024 Gelombang 2 Akpol, Bintara, dan Tamtama dan Verifikasi Datanya

Baca juga: POV Jadi Cewek Cantik Dapat 27 M Viral di TikTok, Apa Artinya? Ternyata Konten Ini Hasilkan Likes Terbanyak!

Sekilas Tentang Blue Lock Project: World Champion

Blue Lock Project World Champion adalah game mobile yang dikembangkan oleh Rudel Inc. dan diadaptasi dari serial manga dan anime yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan Yusuke Nomura. Di sini, mari kita selami dunia game Blue Lock PWC, tempat 300 pemain muda bertarung untuk menjadi striker terhebat.

Game mobile Blue Lock menempatkan pemain pada posisi pelatih dalam proyek Blue Lock. Pemain harus mengembangkan striker pamungkas sesuai dengan visi mereka dengan meningkatkan statistik dan keterampilan.

Game ini juga dilengkapi alur cerita eksklusif di mana pemain dapat berinteraksi dengan karakter dan mendukung pertumbuhan mereka. Blue Lock PWC juga menawarkan pengalaman sepak bola yang unik dan mendalam dengan pertandingan-pertandingan seru dan kemampuan untuk membentuk tim all-star kalian sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU