Wednesday 3rd of July 2024
×

Kode Redeem X World April-Mei 2024 dan Cara Klaimnya, Bonus NFT Gratis Tiap Hari Per Akun

Kode Redeem X World April-Mei 2024 dan Cara Klaimnya, Bonus NFT Gratis Tiap Hari Per Akun

--

BISNIS – Penggemar game petualangan merapat! Nah, pada artikel ini adalah informasi mengenai kode redeem X World April-Mei 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.

Tentang Game X World 


X World Games merupakan aplikasi game bertema. Di dalamnya, Anda akan dapat memainkan berbagai game, semuanya bertema alam semesta yang tidak diketahui. Platform ini juga memiliki pasar NFT.Game yang berbeda akan memiliki NFT yang berbeda yang dapat diperdagangkan dan digunakan sebagai peningkatan. X World Games terletak di jaringan BSC. 

Baca juga: MK Bacakan Putusan Sengketa Pilpres Hari ini, 22 April 2024: Warga Diimbau Hindari Lalin Ini

Baca juga: Demo Jelang Putusan MK Hari Ini di Jakarta, Jalan Medan Merdeka Barat Arah Harmoni Ditutup

Aplikasi game penghasil uang sendiri merupakan layanan yang mampu menghasilkan uang sesuai dengan apa yang akan dikerjakan oleh pengguna. Setiap aplikasi pastinya akan memiliki pembayaran atau gaji yang berbeda-beda. Ada yang bisa mencapai 100 ribu dan 25 ribu rupiah perhari.

Cara kerjanya pun cukup mudah, ada yang hanya melihat dan menonton video sambil scroll-scroll kebawah atau melihat iklan pada sebuah konten, nantinya akan mendapatkan uang atau koin langsung dari aplikasi tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU