Friday 5th of July 2024
×

Profil Biodata Leah Halton Influencer TikTok yang Viral, Kontennya Banyak Dapatkan Likes Lebih 32 M!

Profil Biodata Leah Halton Influencer TikTok yang Viral, Kontennya Banyak Dapatkan Likes Lebih 32 M!

--

Baca juga: Build Tersakit Moskov Terbaru 2024, Full Attack Speed Maksimal Buat Lawa K.O Seketika

Mengapa video TikTok Leah Halton dengan lagu YG Marley yang berjudul Praise Jah in the Moonlight menjadi viral?


Pada video tersebut dimulai dengan close-up wajah Leah yang menjadi ciri khasnya, terlihat sedikit bingung, namun sebelumnya dia menunjukkan ekspresi manis dan tiba-tiba bahagia saat drum di lagu masuk. Lantas, ia menampilkan ekspresi kocak sebelum mulai melakukan sinkronisasi bibir dengan lagu YG Marley.

Ditambah juga dengan senyuman lebarnya saat dia menyanyi dan permainan rambut terakhirnya, video itu kini tengah viral selama 12 detik, menciptakan banyak komentar dan catatan atas kecantikannya.

Leah Halton saat ini berusia 23 tahun. Ia menggunakan nama @looooooooch di TikTok karena namanya, Leah Lucia Halton, dan biasanya dipanggil Lucia, yang disingkat keluarganya menjadi Luch.

Baca juga: Jadwal Penerimaan Terpadu POLRI 2024 Gelombang 2, Untuk Bintara Tugas Umum Hingga Khusus

Baca juga: Kacang99 Penghasil Uang Apakah Penipuan Atau Tidak? Cek Cara Kerjanya! Apakah Pakai Skema Ponzi Juga

Leah Halton tinggal di Melbourne, Australia, dan memiliki penyakit celiac, yang membuatnya kini tak bisa makan gluten. Namun, dia menemukan bahwa makanan bebas gluten bisa sama enaknya dengan makanan biasa.

Leah Halton juga telah memiliki lebih dari 6,8 juta pengikut di TikTok, 1,2 juta di Instagram, dan 1,2 juta di YouTube. Selain sinkronisasi bibir, dia juga membagikan tutorial tata rias dan ide mode.

Sumber:

UPDATE TERBARU