Thursday 4th of July 2024
×

Jadwal Penerimaan Terpadu POLRI 2024 Gelombang 2, Untuk Bintara Tugas Umum Hingga Khusus

Jadwal Penerimaan Terpadu POLRI 2024 Gelombang 2, Untuk Bintara Tugas Umum Hingga Khusus

--

BISNIS – Berminat melanjutkan studi di kepolisian? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi pendaftaran Polri gelombang ke-2 tahun 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sekolah kedinasan menjadi seleksi penerimaan mahasiswa baru yang sangat ditunggu setiap tahunnya. Bagaimana tidak, siswa akan bersekolah gratis dan mendapat kepastian karier karena adanya ikatan dinas.


Baca juga: Xinnstore ML, Tempat Top Up Diamond Mobile Legends: Bang Bang Termurah 2024 dan Tanpa Syarat

Baca juga: Jual Chip Higgs Domino 24 Jam Termurah Sepanjang Masa Tahun 2024, Via Pulsa Dapat Potongan Harga Lebih Banyak!

Baca juga: [Free] Download Onehackfly APK Terbaru 2024 For iOS dan Android, Cara Jitu Bobol Media Sosial

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali membuka penerimaan Terpadu Tahun Anggaran (TA) 2024 untuk calon Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama. Kepastian itu dikatakan Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko di Gedung Divisi Humas Polri, Jakarta, dikutip dari laman Humas Polri, Sabtu 20 April 2024.

Dilansir dari berbagai sumber, proses penerimaan anggota Polisi Republik Indonesia (Polri) serentak dilakukan di seluruh polda. Dengan pilihan Taruna Akademi Kepolisian (Akpol), bintara, dan tamtama. Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Golongan yang Dibuka pada Rekrutmen Bintara Polri Gelombang 2

  • Bintara Polisi Tugas Umum (PTU)
  • Bintara Kompetensi Khusus Tenaga Kesehatan (Nakes)
  • Bintara Kompetensi Khusus Hukum
  • Bintara Kompetensi Khusus Kehumasan/TI (Teknologi Informasi)
  • Bintara Kompetensi Khusus Pariwisata

Sumber:

UPDATE TERBARU