Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil Biodata Leah Halton Influencer TikTok yang Viral, Kontennya Banyak Dapatkan Likes Lebih 32 M!

Profil Biodata Leah Halton Influencer TikTok yang Viral, Kontennya Banyak Dapatkan Likes Lebih 32 M!

--

BISNIS - Mungkin masih banyak yang belum paham tentang sosok Leah Halton ini. Baru-baru ini viral dimana banyak konten POV yang merujuk pada Leah Halton, yang mendapatkan likes banyak hingga 30 M lebih. Berikut ini profil biodata lengkapnya.

Konten viral POV Jadi Cewek Cantik yang Dapat 27 M kini tengah viral dan jadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat. Hal ini tentunya banyak menimbulkan pertanyaan sebenarnya apa sih yang tengah viral.


Nah ternyata, konten POV Cewek Cantik Dapat 27 M viral karena salah seorang pengguna yang bernama Leah Halton dengan nama pengguna @looooooooch, pada kontennya mendapatkan likes 27M bahkan mengalahkan artis papan atas.

Baca juga: Jadwal Penerimaan Terpadu POLRI 2024 Gelombang 2, Untuk Bintara Tugas Umum Hingga Khusus

Baca juga: Bocoran Daftar Kode Redeem CDID 24 April 2024, Banyak Model Mobil Terbaru Gratis Untukmu!

Leah Halton sendiri merupakan seoran model dan juga selebritas TikTok asal Australia. Ia baru-baru ini mencetak rekor jumlah suka terbanyak di video TikTok sepanjang masa dengan konten viralnya berjudul Jah in the Moonlight oleh YG Marley, di mana ia menyanyikan lagu tersebut di dalam mobil.

Rekor itu kini menunjukkan jumlah suka terbanyak di video TikTok dipegang oleh Bella Poarch, dengan sinkronisasi bibirnya ke lagu 'M to the B' oleh artis rap Inggris Millie B.

Sinkronisasi bibir Leah Halton pada lagu YG Marley mendapatkan 41,6 juta suka pada saat publikasi, dan masih terus bertambah jumlah suka yang luar biasa.

Baca juga: Kacang99 Penghasil Uang Apakah Penipuan Atau Tidak? Cek Cara Kerjanya! Apakah Pakai Skema Ponzi Juga

Total video TikTok yang diunggahnya kini juga telah ditonton lebih dari 550 juta kali (perlu dicatat bahwa jumlah tersebut bukanlah jumlah orang yang menonton, karena orang dapat menonton video tersebut lebih dari sekali).

Sumber:

UPDATE TERBARU