Friday 5th of July 2024
×

AMD Athlon Silver 3050u Setara Dengan Chipset Apa? Terbaru Update Game dan App 2024 Bisa Grafik HD

AMD Athlon Silver 3050u Setara Dengan Chipset Apa? Terbaru Update Game dan App 2024 Bisa Grafik HD

--

BISNIS – Yang mengikuti pekrembangan tekhnologi mungkin sudah tak asing lagi dengan chipset. Karenanya pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai amd athlon silver 3050u setara dengan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Perkembangan teknologi sesuai dengan uraian di atas dapat diambil contoh yaitu adanya kartu grafis Unisoc yang digunakan untuk bermain game agar lebih mudah dan nyaman.

Baca juga: Chipset Exynos 9611 Setara Dengan Snapdragon Berapa, yang Mau Beli HP Baru Wajib Stay Tuned

Baca juga: Daftar 8 Tempat Rahasia Sakura School Simulator Versi Terbaru yang Nggak Banyak Diketahui, Langsung Claim Aja

Baca juga: Free Download Joyit Mod APK Unlimited Coin Versi Terbaru 2024, Unlimited Money Coins Jutaan Gratis

AMD Athlon Silver 3050U merupakan salah satu jenis prosesor yang umum ditemukan pada laptop entry level dengan penampang tipis dan ringan. Karena itu informasi tentang AMD Athlon Silver 3050U setara dengan prosesor merek lain kerap dicari guna mengidentifikasi performa yang dihasilkan.

Dikutip dari laman AMD, Athlon Silver 3050U termasuk produk famili AMD Athlon Processors dan tergolong ke dalam jajaran prosesor AMD Athlon Mobile dengan Radeon Graphics.

AMD Athlon Silver 3050U

Disadur dari Notebookcheck, AMD Athlon Silver 3050U didasarkan pada seri Picasso dan menawarkan dua Zen core dengan clock 2,3 hingga 3,2 GHz tanpa SMT dan 4 MB L3 Cache.

Sumber:

UPDATE TERBARU