Monday 8th of July 2024
×

Chipset Exynos 9611 Setara Dengan Snapdragon Berapa, yang Mau Beli HP Baru Wajib Stay Tuned

Chipset Exynos 9611 Setara Dengan Snapdragon Berapa, yang Mau Beli HP Baru Wajib Stay Tuned

--

BISNIS – Exynos 9611 adalah prosesor buatan Samsung yang umumnya digunakan dalam smartphone kelas menengah. Snapdragon, di sisi lain, adalah merek dagang prosesor buatan Qualcomm yang juga digunakan dalam berbagai perangkat seluler.

Buat kamu yang update dengan dunia gdget maka pasti penasaran dengan exynos 9611 setara dengan snapdragon berapa. Karenanya pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai exynos 9611 setara dengan snapdragon berapa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Daftar 8 Tempat Rahasia Sakura School Simulator Versi Terbaru yang Nggak Banyak Diketahui, Langsung Claim Aja

Baca juga: Free Download Joyit Mod APK Unlimited Coin Versi Terbaru 2024, Unlimited Money Coins Jutaan Gratis

Baca juga: Update! Valorant New Patch Notes 2.11 Leaked April 2024 yang Harus Kamu Ketahui, Banyak Kejutan Seru!

Dilansir dari berbagai sumber, Exynos adalah prosesor yang umum digunakan pada smartphone keluaran Samsung. Exynos 9611 menghadirkan kinerja cerdas untuk pengalaman generasi berikutnya mulai dari aplikasi kecerdasan buatan hingga kamera pro-grade yang membuat peningkatan pada foto.

Dalam hal performa, Exynos 9611 setara dengan beberapa prosesor Snapdragon. Namun, persis setara dengan prosesor Snapdragon tertentu tergantung pada banyak faktor seperti aplikasi, penggunaan daya, dan optimisasi perangkat lunak.

Exynos 9611 dibangun dengan CPU 64-bit octa-core dan GPU yang mumpuni. Di samping itu, prosesor ini memungkinkan pengguna melakukan lebih banyak aktivitas favorit, seperti bermain gim berkat performa tangguh yang sesuai dengan kebutuhan perangkat seluler saat ini.

Di bawah ini adalah informasi mengenai Chipset Exynos 9611 Setara Dengan Snapdragon Berapa!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU