Friday 5th of July 2024
×

VIRAL Snapdragon 7+ Gen 3 Meluncur di Pasaran, Langsung Diadopsi Sama 3 Brand Ponsel Ini

VIRAL Snapdragon 7+ Gen 3 Meluncur di Pasaran, Langsung Diadopsi Sama 3 Brand Ponsel Ini

--

BISNIS - Yang mau beli hp simak baik-baik jangan sampai nyesal!  Snapdragon 7+ Gen 3 Meluncur di Pasaran! Berikut ini adalah beberapa ponsel yang menggunakannya! 

Prosesor Snapdragon banyak digunakan dalam berbagai perangkat elektronik, terutama smartphone dan tablet. Prosesor ini dikenal karena kinerja tinggi, efisiensi daya yang baik, dan integrasi dengan berbagai fitur seperti pemrosesan grafis yang kuat, konektivitas seluler, dan kemampuan kecerdasan buatan.


Snapdragon sering dianggap sebagai salah satu pemimpin pasar dalam industri prosesor mobile, dan sering diadopsi oleh berbagai merek ponsel terkemuka di dunia.

Baca juga: Free Download Tiktok 18+ Layar Jernih MOD Apk Latest Version 2024, Sensasi Hiburan Dewasa Kualitas HD

Baca juga: Download Game PPSSPP ISO Ukuran Kecil Terbaru 2024, Dapatkan Sekarang! Mainkan dan Jelajahi Petualangan Baru

Baca juga: Cara Mendapatkan Centang Biru eFootball Terbaru 2024, Mudah! Cuma dengan Cara Ini Auto Jadi Pro-Player

Spesifikasi Snapdragon 7 Gen 3

Setelah menghadirkan Snapdragon 8 Gen 3 pada Oktober 2023, Qualcomm juga mengeluarkan Snapdragon 7 Gen 3 yang diperkenalkan untuk kelas harga mid-range.

Di dalam cip ini, tersemat unit prosesor yang mencakup satu inti prime core Cortex A715 (2.63 GHz), tiga inti high performance Cortex A715 (2.4 GHz), dan juga empat efficiency core Cortex A510 (1.8 GHz).

Pada proses pengolahan grafisnya, Snapdragon 7 Gen 3 turut menggunakan GPU berupa Adreno 730. Chipset Qualcomm yang dibangun pada fabrikasi 4 nm TSMC ini mendukung tipe RAM hingga LPDDR5 3200 MHz serta UFS 3.1. Ini membuatnya setara dengan sejumlah chipset di kelas harga flagship.

Sumber:

UPDATE TERBARU