Wednesday 3rd of July 2024
×

GRATIS Cara Mendapatkan SG Rapper FF Underworld Terbaru 2024 CATAT! Survivor Wajib Tau

GRATIS Cara Mendapatkan SG Rapper FF Underworld Terbaru 2024 CATAT! Survivor Wajib Tau

--

Selain itu, reload speed ditambah, artinya reload semakin cepat. Jadi, kamu bisa lebih cepat menembak musuh, dan terhindar dari serangan saat reload yang lama.

Walau ada pengurangan dalam segi akurasi, namun hal ini sepertinya tidak menjadi masalah dengan kelebihan yang dimiliki skin SG M1887 Rapper Underworld FF.


Baca juga: Kenapa Canva Tidak Bisa Dibuka dan Error Hari Ini? Cari Tahu Dulu Penyebabnya yuk!

Baca juga:  Erupsi Gunung Raung! Bandara Sam Ratulangi Manado Ditutup Sampai Kapan? Cerk Jadwalnya di Sini

Baca juga: Penutupan Sementara Bandara Sam Ratulangi Manado Diperpanjang Buntut Erupsi Gunung Ruang

Cara Mendapatkan SG Rapper Underworld FF

Cara mendapatkan skin SG Rapper Underworld ini dengan mengikuti event Moco Store di Free Fire. Selama event berlangsung, kamu bisa mengikuti berbagai misi untuk mendapat hadiah menarik.

Salah satu hadiah yang ditunggu-tunggu player tentu saja skin SG Rapper Underworld ini. Meski begitu, Event moco Store biasanya berlangsung dalam waktu terbatas. Jadi kamu harus cepat-cepat mengikutinya.

Spin dilakukan dengan membayar pakai diamond. Semakin banyak spin yang dilakukan, semakin banyak diamond yang harus dikeluarkan.

  • Spin ke-1: 9 Diamond
  • Spin ke-2: 19 Diamond
  • Spin ke-3: 49 Diamond
  • Spin ke-4: 99 Diamond
  • Spin ke-5: 399 Diamond
  • Spin ke-6: 1099 Diamond

Jika kamu ketinggalan event tersebut, kamu harus bersabar untuk mengikuti event selanjutnya. Tenang saja, Garena Free Fire bakal terus memberikan survivors event-event menarik untuk diikuti. Tentunya dengan hadiah yang menarik.

Jangan lupa untuk menggunakannya ya! Nah, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan kali ini yang membahas mengenai Cara Mendapatkan SG Rapper FF Underworld Terbaru 2024. Semoga bisa menjawab pertanyaan kamu!

Sumber:

UPDATE TERBARU