Monday 1st of July 2024
×

GRATIS Cara Mendapatkan SG Rapper FF Underworld Terbaru 2024 CATAT! Survivor Wajib Tau

GRATIS Cara Mendapatkan SG Rapper FF Underworld Terbaru 2024 CATAT! Survivor Wajib Tau

--

BISNIS – Yang suka main FF merapat! Langsung saja kali ini akan kami siapkan informasi yang membahas mengenai Cara Mendapatkan SG Rapper FF Underworld Terbaru 2024 di sini. Simak hingga usai, ya! 

Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (sering disingkat FF) merupakan salah satu permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS.


Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Dalam menunjang permainan – permainan maupun mini game didalam game online ini dibutuhkan top up agar dalam akun game kamu bisa lebih maksimal, terutama menggunakan Codashop, sebuah platform top up item permainan daring dan produk digital.

Baca juga: Urutan Chipset MediaTek Update April 2024, Lengkap Mulai Tertinggi Hingga Terendah!

Baca juga: Viral Skandal Freya JKT 48 Apakah Ada? Cek Faktanya di Sini Buat Oshinya Wota

Baca juga: UPDATE Kapan Maintenance eFootball 2024 Selesai Hari Ini, Catat Sampai Jam Berapa di Sini

SG Rapper FF 

Skin shotgun (SG) M1887 Rapper Underworld adalah skin di Free Fire yang pertama kali dirilis pada 14 September 2020 di event Moco Store.

Gun skin ini dinilai punya tampilan keren dan memiliki peningkatan statistik yang menarik. Berikut statistiknya:

  • Rate of fire(++)
  • Reload speed(+)
  • Accuracy(-)

Fire rate yang meningkat, skin ini membuat SG M1887 semakin pas untuk pertarungan jarak dekat. Cocok banget buat kamu player yang bar-bar.

Sumber:

UPDATE TERBARU